Percayai Donatur Relawan Anda

Relawan Lazismu Bergerilya Sampaikan Amanah Donatur

[ad_1]

Gairah Anda adalah mendistribusikan donasi di Jakarta, Depok dan Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Badan amal Prakarsa Amil Zakat sekali lagi menyebarkan manfaatnya di Jakarta, Depok, dan Bekasi. Distribusi yang telah berlangsung sejak Kamis (4/4) adalah bentuk kerja sama antara Lazarus dan Kitabisa.com.

Di Jakarta, Manajer Humas Lazismu Center Nazhori Author mengatakan bahwa penerima berasal dari berbagai kelompok. Misalnya, pengemudi Bajaj, pengumpul sampah, dan pedagang kecil lainnya. Mereka terkena wabah Covid-19 karena mereka memiliki penghasilan harian.

"Makanan didistribusikan di sekitar Otista Road, Thorn Hill, Pancoran dan beberapa daerah lain," kata Nazhori, Sabtu (18/4).

Untuk wilayah Depok, Manajer Program Center Lazhan Falhan Nian Akbar mengatakan para relawan telah membagikan bantuan kepada sejumlah petugas parkir, pedagang kaki lima, office boy, tukang ojek, dan skuter.

Di wilayah Bekasi, persediaan makanan didistribusikan kepada para guru, janda, bangku, petugas keamanan, masjid dan museum. Informasi ini dari Amil Lazismu, M Saleh Alfarabi.

Grace, petugas parkir di Depok, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Lazarus Anda. Selain Grace, pesan serupa juga disampaikan oleh Dede Sulaeman, seorang pemulung di Jakarta. Dede mengatakan dia terkejut ketika adikmu Amil mengirimkan makanan.

"Terima kasih masih seseorang yang peduli dengan nasibku," katanya.

Dalam hal ini, Lazism Anda berkoordinasi dengan Covid-19 Muhammadiyah Command Center (MCCC) untuk memantau pengembangan peta distribusi tentang efek dari wabah Covid-19.

[ad_2]

Source link