Perhatian, Mulai Pegawai Negeri Sipil Bulan Depan di. . . Hasilkan Uang dengan Menggunakan Uang Digital!

<pre><pre>Perhatian, Mulai Pegawai Negeri Sipil Bulan Depan di. . . Hasilkan Uang dengan Menggunakan Uang Digital!

[ad_1]


OUR Online, Bogor

Mulai bulan depan, pegawai negeri di Cina akan menerima pembayaran digital, yang dikeluarkan langsung oleh Bank Sentral Tiongkok.

Luncurkan DekripsiPada Senin (20/4/2020), langkah tersebut mengkonfirmasi peluncuran penggunaan uang digital di Tiongkok blockchain dalam sistem DC / EP (Mata Uang Digital/Pembayaran Elektronik).

"Setengah dari manfaat angkutan umum akan dibayarkan melalui digital yuan mulai bulan depan," katanya Pasar Bintang China (CSM).

Baca Juga: Berita Hebat! China menguji mata uang digital negara itu?

Dalam fase uji coba, kebijakan tersebut akan diterapkan pertama kali kepada pejabat Kota Suzhou di Provinsi Jiangsu dan bermitra dengan empat bank pemerintah: Bank Tiongkok (Dewan Komisaris), Bank Pertanian Cina (ABC), Bank Industri dan Komersial Tiongkok (ICBC), dan Bank Pembangunan China (CCB).

Kepala eksekutif Sino Global Capital, Matthew Graham mengatakan, "Proyek DC / EP telah mencapai tahap berikutnya. Secara khusus, persidangan akan bermitra dengan ABC Bank dan kami diberitahu akan ada empat area pengujian."

Menurut Graham, Cina sekarang memimpin dalam pengembangan mata uang digital.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link