Peringkat Ujian Rama Shinta Dance Studio

<pre><pre>Peringkat Ujian Rama Shinta Dance Studio

[ad_1]

Salah satu kelompok tampil di Test # 4 Rama Sinta Dance Studio, di Desa Adiraja pada hari Minggu

CILACAP, SATELITPOST-Suasana arena olahraga (GOR) Desa Adiraja, Kabupaten Adipala terlihat semarak pada Minggu (8/12). Lusinan anak-anak dengan kostum warna-warni bertemu dengan gorila. Mereka menunggu giliran mereka untuk melakukan tes tari yang dilakukan oleh Rama Shinta Dance Studio.

Ketika saatnya tiba, anak-anak segera memerintahkan giginya untuk menari di atas panggung. Mereka melakukan pelajaran menari yang dia pelajari selama tahun lalu di studio.

Ketua Rama Dance Studio Shinta Vicky Yoga Sustainable mengatakan Level Tes diadakan setiap tahun. Kali ini ada 79 anak-anak dari sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan bahkan sekolah menengah atas (SMA) yang berpartisipasi dalam Level Tes.

"Ada 79 anak yang ambil bagian dalam tes ini, dan mereka dibagi menjadi 19 kelompok tari. Tarian itu terdiri dari tarian baru dan klasik," katanya kemarin.

Kinerja tes ini, katanya, adalah agenda yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk penari muda. Untuk alasan ini, diadakan untuk menghormati mereka yang telah belajar dan menyelesaikan tarian selama setahun.

"Penampilan tes ini juga untuk melatih mental anak-anak untuk tampil di depan umum, serta untuk meningkatkan minat dan kecintaan anak-anak terhadap tarian tradisional," katanya.

Kades Adiraja Sugihartono mengatakan bahwa aktivitas sanggar tari memiliki efek positif pada generasi muda. Karena itu dapat meningkatkan potensi Anda.

"Keberadaan kegiatan menari ini juga untuk anak-anak dengan aktivitas positif, tidak terlalu banyak bermain ponsel, tidak menonton televisi sepanjang waktu dan menghindari narkoba dan hal-hal negatif lainnya," katanya.

Penari terbaik di Ujian Level 4 di sini diberi piala. Selain menari, ada juga pertunjukan gitar dan piano oleh siswa Rama Shinta Dance Studio. (ale)

[ad_2]

Source link