Perwakilan Gerakan DPK Jakarta, Gerindra, Berkomitmen Mengenai Distribusi Bantuan Pandemi Covid-19

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Muhammad Taufik | foto: spesial

Ketua DPD DKI Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengarahkan seluruh Fraksi Gerindra Delegasi DKI Jakarta, Gerindra DPC ke lima kota dan Kepulauan Seribu, PAC (kecamatan), dan cabang (outlet) di seluruh Jakarta, untuk ikut serta dalam mengawasi distribusi makanan, subsidi , topeng, dan bantuan di Jakarta. selama pandemi, tipe baru virus koroner menyebabkan Covid-19.

semarak.co -Ini sangat penting, kata Taufik, sehingga bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat (Kementerian Sosial) dan Pemerintah Daerah (DKI) DKI tepat sasaran.

"Jangan sampai kesalahan itu terjadi, di mana orang yang benar-benar miskin bahkan tidak mendapatkan bantuan," kata Taufik dalam rilisnya di Gerindra DPD Jakarta Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Wakil kepala provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa mereka menerima banyak laporan, mengatakan bahwa sejak masa Batasan Sosial Besar (PSBB) sudah ada banyak orang yang benar-benar miskin dan belum menerima bantuan dari pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah DKI.

Bahkan, lanjut Taufik, beberapa bantuan telah diberikan oleh pasukan yang dibentuk oleh Pemerintah Daerah DKI. Sebagai hasil dari skor Taufik, ini menimbulkan kekhawatiran bahwa bantuan tersebut tidak ditargetkan dengan benar.

"Mengingat hal ini, kami telah kembali mengarahkan semua anggota Fraksi Gerindra dari DPR DKI, DPC, PAC dan Cabang-cabang di seluruh Jakarta untuk pindah dan langsung ke lapangan untuk mengawasi distribusi bantuan," katanya. (smr)

sumber: gerindrajakarta.com/DPD Gerindra DKI Jakarta

[ad_2]

Source link