Petisi Kontes Gugatan Corona: Gunakan Pandemi Covid-19 untuk Mengurangi Uang Rakyat!

<pre><pre>Petisi Kontes Gugatan Corona: Gunakan Pandemi Covid-19 untuk Mengurangi Uang Rakyat!

[ad_1]

Eramuslim.com – Peraturan Pemerintah tentang Undang-Undang 1/2020 tentang Kebijakan Keuangan Nasional dan Stabilitas Sistem Keuangan untuk Mengatasi Covid-19 Pandemi terus memicu kontroversi.

Di halaman Change.org, sebuah petisi yang berjudul "Undang-Undang No. 1/2020 tentang Wabah Korona" ditandatangani oleh 3.216 orang setiap Minggu malam (19/4).

Menurut penciptanya, Agus Muhammad Maksum, alasan permohonan dibuat adalah karena pemerintah menggunakan pandemi Covid-19 untuk mengeluarkan kebijakan menggunakan uang negara tanpa pengawasan.

"Topan Covid telah merenggut banyak nyawa di seluruh dunia, banyak negara telah mengeluarkan kebijakan dan dana besar untuk memerangi Covid-19 dan mempertahankan kehidupan rakyatnya," tulis Agus.



"Tetapi dalam perekonomian Indonesia yang sibuk, Perppu 1/2020 sebenarnya menggunakan Covid untuk mengeluarkan kebijakan menggunakan uang negara untuk paket ekonomi yang tidak diatur dan diskriminatif," katanya sinis.

Selain itu, menurut Agus, di tengah wabah yang mengancam, pemerintah juga sibuk menyediakan proyek startup digital untuk kolusi dan korupsi di proyek Pertamina, alat pelindung diri (PPE), pendidikan, dan banyak lagi.

Ingin bergabung dengan petisi ini, KLIK Tautan Ini!

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link