Petugas kepolisian Brazil menyelamatkan bayi yang tersedak 21 hari dalam video dramatis – Nasional

<pre>Petugas kepolisian Brazil menyelamatkan bayi yang tersedak 21 hari dalam video dramatis - Nasional

Dua petugas polisi di São Paulo, Brazil dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan seorang bayi berusia 21 hari dari tersedak pada hari Senin.

Rekaman keamanan dari Stasiun ke-9 Marilia yang diposting di Facebook oleh Polisi Militer Negara Bagian Sao Paulo menangkap upaya penyelamatan dramatis oleh dua petugas yang sekarang menyebar di media sosial.

Tangkapan layar / Polícia Militar do Estado de São Paulo

Petugas Thiago de Souza dan Renato Taroco beraksi ketika orang tua yang putus asa bergegas ke kantor polisi militer pada pukul 8 malam. pada hari Senin dengan bayi laki-laki mereka yang tidak sadar, yang berhenti bernapas setelah tersedak susu, menurut laporan.

Dalam video itu, sang ayah menyerahkan bayinya kepada para petugas, yang dengan cepat melakukan manuver Heimlich dan resusitasi mulut-ke-mulut untuk mencoba dan menghidupkan kembali bayi yang baru lahir.

Orang tua yang bingung terlihat panik dan tidak bisa diam ketika mereka menyaksikan petugas berulang kali memeriksa jalan napas bayi.

MENONTON: Video dramatis menunjukkan petugas membantu menyelamatkan bayi dari tersedak di mal Florida

Setelah bayi sadar kembali dan tampak bernapas kembali dengan normal, video menunjukkan orang tua merangkul dengan lega. Bayi itu kemudian dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Polisi militer mengkonfirmasi di Facebook bahwa "Henrique Kecil" telah bekerja dengan baik sejak ketakutan berkat pemikiran cepat kedua perwira itu.

Kredit: Polícia Militar do Estado de São Paulo

© 2019 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.