Pimpinan Tim PKK Provinsi Lampung, Duta Besar Lampung, dianugerahi Duta Besar Lampung 2020 – Berita Terbaru

<pre><pre>Pimpinan Tim PKK Provinsi Lampung, Duta Besar Lampung, dianugerahi Duta Besar Lampung 2020 - Berita Terbaru

[ad_1]





LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID Untuk memperingati ulang tahun ke 7, Duta Besar Media Lampung menyerahkan Penghargaan Duta Besar Lampung 2020, kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Ketua Tim PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Penghargaan Duta Besar Lampung 2020, yang diadakan untuk pertama kalinya, dinamai Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menurut Gori, Pemimpin Kepedulian Pembangunan dan Pemimpin Tim Penggerak PKK, Riana Sari Arinal sebagai Pemimpin Wanita Kolaboratif.

Presentasi penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Perusahaan, Rita Hayaty, yang secara simbolis diterima oleh protokol gubernur, pada Jumat (17/4/2020).

Kepala Perusahaan Media Duta Besar Lampung (MDL), Rita Hayaty, mengatakan bahwa peringatan ke-7 Duta Besar (HUT) Duta Besar Lampung tidak diadakan dengan cara yang sederhana dan sederhana dan secara simbolis dijatuhkan oleh salah satu penerima penghargaan, mengingat bahwa negara tersebut dilanda bencana distribusi. virus koroner.

"Peringatan 7 tahun Media Duta Besar Lampung tidak diadakan seperti biasanya dengan perayaan yang luar biasa. Tahun ini sengaja diadakan, dengan pemberian sertifikat kepada sejumlah orang yang telah berkontribusi bagi negara kita," katanya.

Rita Hayaty menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan kegembiraan besar untuk menyelenggarakan Penghargaan Duta Besar Lampung 2020 dalam 19 tahun. Penghargaan khusus diberikan secara khusus, katanya, diberikan kepada pribadi atau institusi dari figur tersebut.

"Penghargaan ini merupakan upaya untuk mendorong pencapaian profesional dan pengakuan atas prestasi. Penghargaan prestasi adalah kegiatan yang membangun suasana kondusif dan pada saat yang sama bertujuan untuk mendorong para profesional untuk mengukir prestasi mereka dan mewujudkan visi mereka," kata Rita Hayaty.

Rita Hayaty mengungkapkan bahwa Duta Besar Lampung Award adalah tokoh terkemuka di cakrawala kreatif sebagai tolok ukur anak-anak Bangsa, yang tentu layak mendapat pengakuan karena masyarakat memberikan ujian, penghargaan dan rahmat kepada yang energik, rajin, dan berprestasi. .

"Penghargaan ini adalah rekor pencapaian untuk menjadikan diri Anda lebih berharga dan berharga karena ini merupakan kehormatan khusus, lebih berharga untuk meningkatkan branding pribadi demi kesuksesan yang lebih besar. Oleh karena itu, kami menyampaikan undangan penghargaan ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, selalu berikan rahmat -Dia bagi kita semua, "tambahnya. – Merah-berita terbaru

Editor; SA





[ad_2]

Source link