Polisi dan Angkatan Bersenjata pada pukul 6 sore sementara PSBB Corona berada di Makassar

Polisi dan Tentara Berjaga di 6 Titip saat PSBB Corona di Makassar

[ad_1]

<! –

->

Voice.com – Alat kepolisian bersama dengan unsur-unsur keamanan lainnya, militer dan pemerintah daerah, akan mendirikan pos-pos keamanan di enam perbatasan kota setelah implementasi Blok Jaminan Sosial (PSBB) di Makassar

Komisaris Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Ibrahim Ariki di Makassar pada hari Minggu mengatakan implementasi PSBB di kota Makassar akan segera dilaksanakan dan sekarang sedang dalam tahap sosialisasi hingga 23 April 2020.

"Saat ini, sosialisasi sedang berlangsung hingga 23 April. Selanjutnya, pada 24 itu akan sepenuhnya dilaksanakan hingga 7 Mei 2020," katanya.

Dia mengatakan ada enam titik perbatasan di pusat penjaga, persimpangan Sultan Alauddin-Mallengkeri-Syech Jalan Yusuf Gowa (perbatasan Makassar-Gowa).

Kemudian jembatan Barombong (perbatasan Kota Makassar-Gowa), Jalan Aroepala Hertasning-Gowa (Batas Kota Makassar-Gowa), Jalan Tamangapa Raya-Gowa (batas Kota Makassar-Gowa).

Dua lainnya berada di daerah Tamalanrea Raya-Poros Pamanjengan (Batas Kota Makassar-Maros) dan Bandara Sultan Hasanuddin (Batas Kota Makassar-Maros).

Pol Ibrahim Kombes menjelaskan bahwa enam pos perbatasan akan diadakan dan 15 pos keamanan akan didirikan di setiap kabupaten di Makassar.

"Pos utama COVID-19 Makassar untuk Percepatan Satuan Tugas terletak di Jalan Nikel Raya, Kota Makassar," katanya. (Antara)

[ad_2]

Source link