Polisi dan Penahanan Pemasyarakatan Dirilis di Corona

<pre><pre>Polisi dan Penahanan Pemasyarakatan Dirilis di Corona

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Sebagian besar tahanan yang melarikan diri dari penjara dengan asimilasi membutuhkan peningkatan dalam sistem keamanan. Polisi Metro Jaya mengklaim bahwa mereka akan terus berkoordinasi dengan lembaga pemasyarakatan untuk memantau situasi para tahanan yang baru dibebaskan.

Koordinasi ini sesuai dengan arahan Kepala Polisi Jenderal Idham Azis melalui telegram nomor ST / 1238 / IV / OPS.2 / 2020. Ini untuk mengantisipasi peningkatan kemungkinan kejahatan yang dilakukan oleh tahanan.

"Kami bekerja sama dengan Lapas untuk memetakan para tahanan yang telah mampu mengasimilasinya. Kemudian kami bekerja dengan pemerintah daerah untuk RT, RW dalam pengawasan dan pembangunan tahanan," kata Komandan Kepala Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Sr. Yusri Yunus di Polres Metro Jaya, Senin (20/4/2020).

Bimbingan melalui pelatihan untuk membuka peluang kerja bagi para tahanan. Jadi semoga mereka tidak akan mengulangi kejahatan itu lagi.

"Kami berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan para pemangku kepentingan kami untuk membuat panduan untuk membuat tahanan yang berasimilasi lebih produktif, untuk mendapatkan lebih banyak. Jadi, mereka tidak melakukan (kejahatan) lagi," katanya.

Editor: Muhammad Fida Ul Haq

[ad_2]

Source link