Polisi menembak Mobile Trafficking di Cakung

Ilustrasi penjambretan. Dailymail.co.uk

[ad_1]

TEMPO.CO, Jakarta – Unit Detasemen Cepat Rajawali Jakarta Timur menembakkan dua pembajak ponsel atau ponsel di Jalan Tipar Kampung Baru, Desa Cakung Barat, Kabupaten Cakung, Minggu, 19 April 2020.

"Kejadian itu terjadi sekitar jam 3.30 sore. Para korban dan saksi sedang berjalan ke tempat kejadian, dan sebuah sepeda motor tiba-tiba mendekati korban dan segera menyita telepon genggamnya," kata Petugas Penyelamat Polisi Jakarta Timur Hery Purnomo pada hari Minggu, 19 April 2020

Korban mewakili warga Syalendra (18 tahun). Sedangkan pelakunya memiliki WDF (17) berinisial sebagai pelaksana dan dibantu oleh MSA (18).

Hery mengatakan pelaku mendorong korban dengan senjata tajam dan jatuh. Sementara teman korban memilih melarikan diri. Korban kemudian bangkit tetapi pelakunya mendorong pisau ke arah korban.

Setelah berhasil merampok ponsel, pelakunya melarikan diri ke Bekasi Road dengan sepeda motor. Setelah menerima laporan, polisi segera mengejar tersangka.

Pengejaran antara pelaku dan polisi diwarnai oleh tembakan peringatan ke udara tetapi diabaikan oleh pelaku. "Di Kender, kedua penjahat itu bisa diamankan dengan barang bukti," kata Hery. Salah satu pelaku dibawa ke Rumah Sakit Polisi Kramat Jati untuk dirawat.

[ad_2]

Source link