Posting AHY Mengekspresikan kerinduan akan jiwa sangat menyentuh

<pre><pre>Posting AHY Mengekspresikan kerinduan akan jiwa sangat menyentuh

[ad_1]

Everyday.com – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disebut AHY dan juga putra presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan kerinduannya kepada mendiang ibunya, Ani Yudhoyono.

Dia mengungkapkan kerinduannya melalui unggahan Instagram pribadinya. Saat itu, AHY, yang sedang membuka koleksi foto lama, secara tidak sengaja melihat foto almarhum Ny. Ani Yudhoyono.

Foto itu memperlihatkan sosok Ani yang menatap layar. Dan di layar, AHY terlihat mengenakan seragam Angkatan Darat.

""Aku merindukanmu Memo" Hari ini aku membuka koleksi foto lama, dan aku melihat foto ini secara tidak sengaja, " menulis AHY pada unggahan Instagram terbarunya.

1. Tidak bisa menemani orang tua Anda

AHY menjelaskan bahwa pada saat itu dia tidak dapat menemani orang tuanya karena dia bekerja di Amerika Serikat. Sebagai gantinya, ia juga memberi selamat padanya dalam bentuk video yang disajikan kepada Ibu Ani dan SBY.

Foto ini diambil oleh salah satu fotografer di Istana saat peresmian Museum Presidensial Kirti Hall, 18 Oktober 2014.

" Saat itu saya sedang bekerja di sekolah Sesko di Fort Leavenworth, AS. Jadi saya tidak dapat menghadiri Pepo dan Time Memo itu, " kata suami Annisa Pohan.

2. Makna Penuh

Foto terlihat sederhana, tetapi ada cerita yang kaya dalam gambar. AHY mengatakan pada saat itu bahwa video yang dia kirimkan adalah kerinduan bagi Ani.

"Pada saat itu, fotografer mengambil foto ibu saya menonton video saya di sana. Dia mengatakan dia menonton video saya untuk merawat kerinduan. Foto ini sangat sederhana, tetapi sangat berarti bagi saya," tentu saja

[ad_2]

Source link