Produser Kreatif Menuntut Produktif untuk Berpartisipasi dalam Asia Animation Summit 2020

<pre><pre>Produser Kreatif Menuntut Produktif untuk Berpartisipasi dalam Asia Animation Summit 2020

[ad_1]

Jakarta, airmagz.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengundang para ekonom kreatif, terutama sub-sektor film dan animasi untuk terus produktif dalam pandemi Covid-19 dengan mendaftar dan berpartisipasi dalam forum peluncuran KTT Animasi Asia Summit 2020 yang diadakan pada tanggal 18-20 November 2020 di Bali.

Wakil Menteri Perindustrian dan Investasi Manufaktur, Fadjar Hutomo dalam sebuah pernyataan di Jakarta pada hari Minggu (19/4/2020) menjelaskan bahwa Kementparrafraf memiliki pengajuan terbuka dari 14 April hingga 9 Juni 2020 untuk menarik animator untuk terus menjadi produktif dan membuat pekerjaan dapat diterima secara global. .

"Kami telah meluncurkan pengajuan film animasi untuk berpartisipasi dalam acara Asia Submission Sumit (AAS) 2020 yang akan diadakan di Bali pada 18-20 November 2020. Wabah Covid-19 telah berakhir dan kami dapat meluncurkan acara tersebut," kata Fadjar.

Fadjar juga menjelaskan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh animator dunia seperti Walt Disney dan lainnya. Dan kesempatan bagi animator Indonesia untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka.

"Buka Pengajuan adalah untuk animasi anak-anak. Tetapi kami mengundang animator lain untuk bergabung. Ketika mereka berpartisipasi, mereka akan menerima bimbingan dari praktisi eksternal yang diharapkan secara internasional, sehingga hasilnya dapat diharapkan nanti. cocok dengan pasar global, "katanya.

Untuk orang-orang kreatif yang ingin bergabung, mereka dapat mendaftar dan mengirimkan karya mereka melalui email di funding@kemenparekraf.go.id dengan ASS 2020 Subject Pameran / Pengembangan (pilih satu).

Untuk informasi dan persyaratan lebih lanjut, silakan kunjungi https://aas.kidscreen.com/ atau kunjungi media sosial (instagram) @ kemen.parekraf. (Foto: Biro Hubungan Masyarakat / Produksi Kerajinan)

[ad_2]

Source link