PSBB, Polisi Berharap Transfer Kejahatan ke Road Shop

<pre><pre>PSBB, Polisi Berharap Transfer Kejahatan ke Road Shop

[ad_1]

Jakarta

Kepolisian Metro Jaya sedang melakukan pemetaan terkait tingkat kejahatan yang terjadi selama implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB). Selain meningkatkan patroli, polisi juga mengatakan kejahatan kini telah bergeser dari perumahan ke jalanan.

"Ya, dengan menanggapi (ke tingkat kejahatan PSB saat ini), kami akan terus meningkatkan patroli, kami akan terus meningkatkan patroli dan kami akan memetakan," kata Kepala Kepolisian Metro Jaya, Asisten Komisaris Senior Yusri Yunus ketika dihubungi pada hari Sabtu ( 4/18/2020).

Yusri mengatakan kejahatan saat ini telah bergeser dari banyak daerah perumahan, ke jalan-jalan dan pasar mini. Karena itu, ia meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam keluar.

"Sekarang mereka tidak bisa pindah rumah, tetapi mereka bermain di jalan-jalan dan di pasar mini, karena sekarang orang melakukannya fisik menjauhlah dan orang-orang cenderung tinggal di rumah, tidak mungkin merampok dan mencuri pencuri, "kata Yusri.

"Ya, jadi kami terus meningkatkan patroli kami di seluruh polisi dan polisi. Kami semua meningkat untuk mengantisipasi kejahatan ini," tambahnya.

Yusri mengatakan situasi sulit saat ini memang mempengaruhi tingkat kejahatan. Namun, dia menolak menyebutkan peningkatan kejahatan saat ini.

"Faktanya, kita tidak dapat mengatakan bahwa itu telah membaik, lebih pada hari normal, hanya karena situasi pandemi saat ini, tetapi kami tidak ingin menyimpulkan," katanya.

(maa / azr)

[ad_2]

Source link