PSBB, Polisi Lepaskan Gerombolan Muda di Pesta Miras di Kedoya Jakarta Barat

<pre><pre>PSBB, Polisi Lepaskan Gerombolan Muda di Pesta Miras di Kedoya Jakarta Barat

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Polisi membebaskan sekelompok pemuda alkoholik di Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakarta Barat), Senin (20/4/2020) pagi. Sejumlah pemuda dari lokasi dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Anggota Batalyon A dari Perwira Brigade Polisi Jakarta Ipda Yehezkiel Ptasdyanta mengatakan bahwa dari lokasi pasukannya menyita sejumlah minuman beralkohol.

"Kami membubarkan sekelompok anak muda yang berkumpul dan minum," kata Yehezkiel di Jakarta, Senin (20/4/2020).

Dia mengatakan patroli dibuat untuk memastikan bahwa kebijakan sanksi sosial (PSBB) cukup besar untuk mencegah penyebaran virus koroner (Covid-19). Patroli dilakukan serentak di wilayah kepolisian Jakarta.

"Ini adalah upaya untuk memutus rantai penyebaran virus koronal dengan berpatroli," katanya.

Menurutnya, patroli tersebut menargetkan orang di sekitar Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selama patroli, personel disiagakan sambil menjaga jarak fisik dan harus mengenakan topeng untuk mencegah penularan virus koroner.

"Ini berarti bahwa sosialisasi atau pendidikan ditujukan pada orang-orang yang masih terlibat dalam kegiatan mereka dan masyarakat umum untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengimbau pentingnya kebersihan lingkungan dan perawatan kesehatan," katanya.

Editor: Rahmat Ilahi

[ad_2]

Source link