Purple Stop Music, Oncy: Sibuk Pasha Mengontrol Wabah Virus Corona di Hammer

grup-band-ungu_20151210_201034.jpg

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musician Oncy (37) mengklaim bahwa aktivitas musik Purple selama wabah virus koroner atau covid-19 di Indonesia berhenti sebentar.

Menurut Oncy, ini karena vokalis Purple Pasha sedang sibuk mengelola Kota Palu saat terjadi wabah virus koroner atau covid-19.

Pasha adalah walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Pasha adalah orang utama yang menangani wabah di Palu. Jadi dia sangat sibuk di sana dan dia tidak bisa diganggu," kata Oncy Purple dalam siaran langsung Instagram, Sabtu (4/4/2020) malam lalu.

Baca: Pasha Ungu Terpisah Pasangan dari Anak-anak dan Istri untuk Mengobati Wabah Corona di Hammer

Oncy menambahkan bahwa sejak awal 2020, Ungu hanya berkumpul beberapa kali karena jadwal sibuk Pasha di Palu.

"Sebelum Pandemios, kami berkumpul untuk produksi lagu-lagu religius saja. Setelah itu, Pasha sibuk dengan pekerjaannya," katanya.

Jadi, inilah alasan bagi Ungu, untuk tidak berpartisipasi dalam konser digital oleh musisi Indonesia, selama wabah virus koroner.

"Jika kita mengambil bagian dalam konser digital atau musik digital, kita takut untuk merasa kasihan pada Pasha. Di masa depan akan ada percakapan yang lebih tegang dengan Pasha, jika musik Ungu berlanjut," katanya.

"Jadi Purple meminta Pasha untuk memprioritaskan prioritasnya sebelum musik," tambahnya.

Selanjutnya, Oncy meminta penggemar Ungu Cliquers untuk menunggu dengan sabar Pasha, Oncy, Roman, Enda, dan Makki selama wabah.

"Berdoalah agar wabah ini berakhir dan Purple dapat kembali bersama dan memainkan musik lagi," kata Oncy. (Arie Praise / ARI).

[ad_2]

Source link