Rahma Azhari dan Paris Chong Menikah Sejak Maret 2019

Rahma Azhari dan Paris Chong sudah menggelar ijab kabul sejak 2019 lalu. (Instagram)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris seksi Rahma Azhari baru saja membagikan kabar gembira pernikahannya dengan Paris Chong di halaman Instagram pribadinya. Rahma mengatakan bahwa dia dan suaminya baru saja menikah pada 11 Maret 2020 di Balai Kota Van Huys, Los Angeles, Amerika Serikat.

Diketahui bahwa Rahma Azhari dan Paris Chong telah dalam proses menyetujui larangan tersebut sejak 2019. Hal ini dinyatakan oleh Sarah Azhari, salah satu saudara perempuan Rahma Azhari.

"Itu benar (Rahma Azhari sudah menikah). Perjanjian itu diberikan tahun lalu," kata Sarah Azhari ketika dihubungi melalui pesanan langsung Instagram, Sabtu (4/4).

Rahma Azhari dan Paris Chong. (Instagram)

Rahma Azhari dan Paris Chong. (Instagram)

Tentang acara yang berlangsung pada 11 Maret, Sarah juga menjelaskan. "Bulan lalu sebelumnya terkunci (Wabah virus Corona) telah resmi menikah di Balaikota, AS, "katanya.

Tentang acara yang diadakan sebelum Amerika Serikat mengajukan status terkunci Sarah Azhari memang salah satu keluarga yang hadir. Menurutnya, upacara pernikahan Rahma dan Paris Chong hanya dihadiri oleh kerabat terdekat pengantin pria.

"Cukup sederhana (upacara) untuk pernikahan dibuka. Orang tua hadir, orang tua mempelai pria dan kami (saudara Rahma) menemaninya," pungkasnya.

(rik)

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link