Ramadhan Tiba, Ridwan Kamil Mengajak Orang untuk Meningkatkan Kesabaran

<pre><pre>Ramadhan Tiba, Ridwan Kamil Mengajak Orang untuk Meningkatkan Kesabaran

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengundang semua orang untuk merayakan bulan Ramadhan. Pria yang dikenal sebagai Emil juga meminta orang-orang yang mampu secara ekonomi untuk membantu orang-orang yang berjuang di daerah mereka. Apalagi, dalam beberapa hari mendatang akan menjadi bulan Ramadhan.

Selama bulan suci, Emil juga berharap bahwa orang-orang akan meningkatkan kesabaran mereka dengan melakukannya jarak fisik tanpa mengurangi esensi ibadah.

Juga Baca: Konfirmasi Layanan Pemakaman Covid-19: Kami Ingin Melayani di Ramadhan Reguler

"Saya juga pergi ke Bulan Suci untuk meningkatkan perilaku, tolong bantu dan beribadah dengan cara yang lebih sabar dalam menjaga jarak tanpa mengurangi esensi ibadah yang telah kita lewatkan," kata Emil akhir pekan ini.

Menurut Emil, untuk membantu masyarakat miskin, Pemerintah Provinsi Jawa Barat sendiri mengeluarkan paket bantuan sosial untuk dibawa oleh petugas pos online dan tukang ojek ke warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang terkena Covid-19 pada Sabtu (18/4). 2020).

Paket 18 ribu paket dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa makanan dan uang tunai senilai Rp350 ribu yang akan didistribusikan di tujuh kabupaten di Bandung Barat.

Selain Bandung Barat, Gubernur Ridwan Kamil juga mengawasi distribusi paket bantuan di Kantor Pos Geusan Ulun, Kabupaten Sumedang dan Kantor Pos Soreng, Kabupaten Bandung.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

Mitra Sindikasi Konten: Republik

[ad_2]

Source link