Ratusan Pedagang di Pantai Carocok dan Pokdarwis Mendapatkan Bantuan Makanan

Ratusan Pedagang di Pantai Carocok dan Pokdarwis Mendapat Bantuan Sembako

[ad_1]

PAINAN, HARIANHALUAN.COM – Sebagai wujud kepedulian sosial, ratusan pedagang di kawasan pantai Pantai Penggel dan Kelompok Kesadaran Pariwisata (Pokdarwis) di Painan, menerima bantuan makanan pokok dari istri Bupati Pessel Lisda Hendrajoni pada Jumat (17/4).

Kesembilan persyaratan dasar secara simbolis diajukan oleh Lisda Hendrajoni kepada Kepala Kelompok Pedagang Pantai Carocok Painan Abak, dan kemudian makanan didistribusikan langsung kepada mereka yang berhak menerimanya.

Menurut Lisda Hendrajoni, bantuan diberikan kepada 123 pedagang di pantai Carocok Painan dan 25 paket dibagikan kepada kelompok-kelompok berbasis pariwisata yang terkena dampak ekonomi dari wabah covid-19. "Mereka semua layak mendapat makanan," kata Lisda Hendrajoni.

Kepala Kelompok Pedagang Pantai Carocok, Painan Abak, berterima kasih atas bantuan makanan.



"Sejauh ini, katanya, komunitas pedagang hanya mengandalkan pendapatan penjualan para pengunjung. Dalam situasi saat ini para pedagang berada pada posisi yang kurang menguntungkan, terutama akibatnya sangat disayangkan, karena kebutuhan keluarga sangat sulit," kata Abak. (*)

[ad_2]

Source link