Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtual

<pre><pre>Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtual

[ad_1]

Sejak WHO menetapkan epidemi Corona sebagai pandemi global, ini telah dilaksanakan jarak fisik untuk memecahkan kode jaringan transmisi virus. Situasi seperti itu tentu saja mencegah Anda bepergian, karena Anda dianjurkan untuk tetap di rumah.

Bagi Anda yang menjalankan kegiatan #DiRomeHome, Anda dapat melanjutkan tur Anda maya atau perjalanan virtual. Berikut adalah daftar tujuan perjalanan teratas di dunia, yang menawarkan layanan perjalanan virtual di mana Anda dapat mengakses dari rumah.

1. Tembok Besar Tiongkok

Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtualtripadvisor.com

Sebagai daya tarik paling terkenal di Tiongkok, Tembok Besar Tiongkok adalah tujuan wisata utama di sana. Dianggap sebagai keajaiban dunia, Tembok Besar Tiongkok memiliki sejarah lebih dari 2.000 tahun dan membentang lebih dari 3.000 mil.

2. Rumah Opera Sidney

Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtualtripadvisor.com

Sydney Opera House di Sydney, New South Wales adalah salah satu bangunan abad ke-20 yang paling unik dan terkenal. Gedung ini terletak di Jl Tempat Bennelong masuk Sydney Harbour dekat dengan Jembatan Pelabuhan Sydney. Kedua bangunan telah menjadi ikon wisata bagi Australia.

Baca Juga: 5 Jenis 'Perjalanan' Masih Sisa Fisik, Sudahkah Anda Mencoba?

3. Taj Mahal India

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtualtripadvisor.com

The Taj Mahal adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India. Itu dibangun atas kehendak Kaisar Mughal Shāh Jahān, putra Jahangir, sebagai makam untuk istrinya Arjumand Banu Begum, juga dikenal sebagai Mumtaz-ul-Zamani atau Mumtaz Mahal.

4. Menara Eiffel

Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtualtacdn.com

Menara Eiffel adalah menara besi yang dibangun di atasnya Champ de Mars di tepi Sungai Seine, Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur paling terkenal di dunia. Selain itu, menara ini juga menjadi tujuan romantis bagi dunia.

5. Patung Liberty

Remote Fisik, 5 Tur Top di Dunia Menawarkan Perjalanan Virtualhistory.com

Patung Liberty adalah patung raksasa yang terletak di Pulau Liberty, di mulut Sungai Hudson Pelabuhan New York, Amerika Serikat Patung ini diberikan oleh orang Prancis ke Amerika Serikat dan merupakan simbol sambutan bagi pengunjung.

Ini adalah garis tujuan perjalanan paling populer di dunia yang menawarkan layanan perjalanan virtual sehingga Anda dapat menikmati masa tinggal Anda di rumah. Tertarik mencoba?

Baca Juga: Ini 10 Hal Unik yang Dapat Anda Temukan Saat Bepergian ke Swiss

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link