Rendy Tamamilang Kesulitan Air Mata Untuk Mencintai Kevin Sanjaya

Rendy Tamamilang Soal Menangis Hingga Kecintaan Kepada Kevin Sanjaya

[ad_1]

Ccbc.com-Reporter KalbarOnline.com Jatuh tanya bintang Surabaya Bhayangkara Samator dan tim nasional Indonesia, Rendy Febriant Tamamilang.

Kapan terakhir kali dia menangis? Kapan terakhir kali dia dimarahi oleh seorang pelatih?

Juga kecintaan Rendy pada bulu tangkis dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kapan terakhir kali Anda pulang?

Selama hampir dua tahun saya belum pernah ke kampung halaman saya (Belitung, Red). Karena di Surabaya saya sudah punya rumah, dan saya sudah membawa seluruh keluarga saya ke Surabaya. Terlebih lagi, saudara perempuan saya juga pergi ke sekolah di sini.

Ketika saya berada di desa, saya suka memancing, karena rumahnya dekat dengan laut. Bisa memancing bersama teman. Dalam suasana seperti itu seperti ini jadi saya rindu bermain di laut di kota asal saya.

Terakhir kali kamu makan makanan ibu?

Hampir setiap hari. Ibu suka memasak ikan goreng, makanan saya juga Tidak. rumit, saya suka makanan laut. Jika Anda sudah makan ikan, terutama masakan Ibu, Anda bisa Tidak. berhenti makan. Apakah Anda ingin nasi atau? Tidak hanya itu tambah lanjutkan. Banyak protein ikan. Dulu aku merindukan makanan Mom, tapi sekarang aku merindukannya. Bagaimanapun, Mama sudah tinggal di sini (Surabaya, Red).

Terakhir kali memainkan alat musik?

Minggu lalu saya bermain dengan teman saya. Saya juga benar bahagia bernyanyi di gitar, jadi teman penutup lagu itu. Meskipun pandemi ini bukan hanya olahraga gratis, Anda juga dapat menggunakan musik. Katakan itu saturasi juga benar.

Terakhir kali Anda dimarahi oleh orang tua Anda?

Ha ha ha … hampir setiap hari. Tetapi yang terbaik adalah diperingatkan tentang bersikap tegas dan membuat keputusan yang baik. Misalnya, jika saya bertengkar dengan pacar, apa yang harus saya lakukan tentang sikap saya. Orang tua marah dengan anak-anak mereka karena mereka mencintai anak-anak mereka. Ini untuk kepentingan saya dan saudara perempuan saya.

Terakhir kali hangout sendirian?

Biasanya hmm? Tidak ada penyendiri, tapi kadang-kadang saya butuh kedamaian. Biasanya pergi ke gunung, karena menurut saya alam bisa mendinginkan dan menenangkan pikiran saya. Dapat menghirup udara segar juga. Di gunung atau di alam liar, Anda bisa berteriak senang. Jujur, itu bisa menghibur Anda.

Terakhir kali ke toserba?

Jumat lalu (10/4) ke mini market, Tidak. secara tidak sengaja hmm? Kebetulan, makanan ringan di rumah agak pedas, jadi ya mampir ke mini market, pasar yang sama untuk cabai dan gula. Ingin membuat gohu, salad khas Manado, "

Kapan terakhir kali pelatih dimarahi?

Sebagian besar waktu, itu karena kita masih membuat banyak kesalahan. Tapi sekarang saya merindukan pelatih. Sudah hampir sebulan, kan? Tidak. latihan. Ya, semoga wabah ini cepat dan semuanya kembali normal.

Rendy Tamamilang (dua dari kiri) dalam pertandingan melawan Tim Nasional Indonesia. (Dok dari Java Post)

Terakhir kali kamu menangis?

Pada pertandingan Proliga 2019, saat itulah kami berada Tidak. ada harapan untuk final, semua tim termasuk saya bisa menyerah. Saya pikir saya, sebagai kapten, merasa gagal dan tidak bisa membuat tim saya bersemangat. Tetapi, pada saat kekacauan itu, Tuhan ada di sana dan membantu kami. Dan akhirnya kami menang. Pada saat yang sama saya adalah pemain pria Proliga 2019 terbaik.

Semua karena Tuhan. Saya belum berpikir saya bisa menjadi pemain terbaik. Anda masih memiliki kekurangan. Aku disana menangis dia bahagia ..

Terakhir kali menonton olahraga lain?

Saya suka menonton bulu tangkis. Saya menyaksikan semua kejuaraan bulu tangkis. Terutama ketika datang ke ganda putra Kevin (Sanjaya Sukamuljo) / Marcus (Fernaldi Gideon), saya selalu tonton itu. Terutama Kevin, karena saya mendukungnya. Selain bermain bagus, gayanya di lapangan selalu menarik bagi saya. Saya berharap bisa bertemu dengannya, ha ha ha …

Rendy Tamamilang Kesulitan Air Mata Untuk Mencintai Kevin Sanjaya 1
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat bersaing di All England 2020. Kevin adalah idola Rendy Tamamilang. (Oli Scarff / AFP)

Terakhir kali ke bioskop?

Saya jarang menonton biskuit, tetapi film favorit saya sekarang adalah Cahaya dari Timur. Film yang benar-benar menginspirasi semua orang termasuk saya. Saya menontonnya berkali-kali, Tidak. tidak pernah bosan. Biasanya itu seperti keluarga menonton di rumah. Anda harus pergi ke bioskop jika Anda punya waktu.

Terakhir kali Anda membaca buku?

Oh ya, sudah lama Sungguh. Maksud saya hmm? terakhir kali saya membaca bukunya adalah Fiersa Besari berjudul 11:11 dan Conspiracy of the Universe. Selain menceritakan kisah alam Indonesia, bukunya Fiersa Besari juga menginspirasi saya untuk mencintai Indonesia.

[ad_2]

Source link