Satu Keluarga Korona Positif di Kota Dumai

Satu Keluarga Positif Corona di Kota Dumai

[ad_1]

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM – Menurut rilis Pemerintah Pusat pada Sabtu (4/4/2020) siang, jumlah pasien positif koroner atau Covid-19 di Provinsi Riau bertambah empat. Oleh karena itu, jumlah pasien positif di Riau hingga saat ini adalah 30.

Empat pasien tambahan yang positif adalah pasien PDP yang dirawat di rumah sakit. Tiga dari empat pasien positif adalah keluarga dari Kota Dumai.

Ketiga, itu adalah pasien positif ke-27 dari S-19 (54), yang merupakan penduduk Kabupaten Dumai Kota, dan saat ini diasingkan dan dirawat di Dumai. Pasien S, memiliki riwayat perjalanan dari daerah yang terkena, yaitu, dari Bekasi.

Pasien Covid-positif ke-28 di Riau adalah pasien K (46), penduduk Kota Dumai, dan saat ini diasingkan dan dirawat di Dumai. Pasien K (46) terkait erat dengan pasien S (54).



Pasien Covid-19 positif ke-29 di Riau adalah DYA (2), warga Kota Dumai. DYA adalah cucu S yang sekarang masuk dan keluar dari Kota Dumai. Pasien DYA (2) juga terkait erat dengan pasien S (54).

Sementara itu, pasien Covid-positif ke-30 di Riau adalah NT (60), yang merupakan penduduk Kabupaten Marpoyan Damai, Pekanbaru, dan saat ini diasingkan dan dirawat di Kota Pekanbaru. Pasien NT (60) tidak memiliki riwayat perjalanan, tetapi memiliki riwayat pneumonia berat.

"Dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau segera melakukan pencarian kontak pasien S (54), K (46), DYA (2), dan NT (60). Dalam melakukan pencarian ini, kami bekerja sama dengan Kabupaten / Kota dan Kepolisian Riau, "juru bicara Satgas Covid-19 Riau, Indra Yopi, mengatakan, Sabtu (4/4/2020). (*)

[ad_2]

Source link