Sebelum Korona Positif, Andrea Dian Secara teratur bertemu dengan seorang Dokter untuk IVF

Andrea Dian (Seno / tabloidbintang.com)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COMAndrea Dian | telah diuji positif untuk virus Corona. Sekarang, ketika ia pulih dan dinyatakan sebagai Covid-19 negatif, fakta baru terungkap.

Selama pembicaraan virtual baru-baru ini, istri Ganindra Bimo mengakui bahwa sebelum Corona dinyatakan positif, dia sering keluar masuk rumah sakit. Bukan karena dia sakit, tetapi dia melakukannya karena dia sedang menjalani IVF.

"Sebelumnya, sebulan yang lalu (sebelum dites positif Corona) saya pernah ke rumah sakit untuk IVF. Seminggu sebelum saya Bimo menjalani operasi mata," kata Andrea Dian.

Tebakan yang kuat, Andrea Dian | terinfeksi Covid-19 dari salah satu rumah sakit yang dia kunjungi sebelum benar-benar dinyatakan positif Covid-19.

"Saya tidak tahu. Tetapi jika terdeteksi, itu mungkin karena rumah sakit (kontrak dengan Corona). Karena di sana kita tidak pernah tahu siapa yang kita temui, "jelasnya.

Andrea Dian (Seno / tabloidstar.com)

Andrea Dian (Seno / tabloidstar.com)

Namun, bintang FTV bersikeras bahwa ketika ia mengunjungi rumah sakit beberapa kali, kondisi fisiknya sehat.

"Tetapi ketika saya memeriksa bayi tabung saya, kesehatan saya baik," pungkasnya.

Seperti yang dilaporkan, Andrea Dian | diuji positif untuk Covid-19. Dia harus menjalani rawat inap selama 14 hari untuk proses penyembuhan.

Sekarang setelah masa karantina berakhir, dokter telah mengindikasikan bahwa ia telah pulih dan diizinkan kembali ke rumah untuk bertemu keluarganya.

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link