Sedih mendengar, 6 Petugas Kesehatan Rumah Sakit diusir dari Rumah Kos

<pre><pre>Sedih mendengar, 6 Petugas Kesehatan Rumah Sakit diusir dari Rumah Kos

[ad_1]

Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Foto: Antara / Nila Fuadi

jpnn.com, PALEMBANG – Berita buruk dari petugas kesehatan rumah sakit. Kali ini terjadi pada enam petugas kesehatan di Rumah Sakit Siloam Palembang (Rumah Sakit Siloam Sriwijaya) di Sumatera Selatan.

Enam petugas yang melayani sebagai perawat umum non-Corona tidak diizinkan untuk kembali ke asrama mereka dan diminta untuk tetap terisolasi karena mereka dianggap menyebarkan virus Corona.

"Mereka melaporkan bahwa mereka tidak dapat kembali ke asrama. Mereka diminta untuk mengundurkan diri, meskipun keenam perawat itu bukan tim khusus yang berurusan dengan COVID-19," kata Direktur Pelaksana Rumah Sakit Palembang Siloam Bona Fernando dalam pernyataan tertulis, Senin 4/20).

Keenam petugas kesehatan adalah perawat di departemen pelayanan publik dan tubuh mereka diperiksa setiap saat, baik ketika mereka tiba dan setelah bekerja.

"Bagaimana mereka harus melayani masyarakat jika mereka diminta untuk tinggal di asrama dan mereka telah dinyatakan COVID-19 negatif," kata Bona.

Keenam perawat diminta untuk menjauh dari asrama tempat mereka tinggal dan jika akomodasi pergi, pemiliknya meminta mereka untuk pergi.

Atas permintaan asrama, keenam perawat tinggal sementara di Rumah Sakit Siloam di Palembang.

Menurut Bona, ia memiliki tim kesehatan khusus COVID-19 yang terdiri dari dokter, perawat, dan tim medis pendukung lainnya.

[ad_2]

Source link