Sekretaris Daerah Ketapang Serahkan Bantuan APD dan Topeng kepada Tenaga Medis – Ketapangnews.com – Ketapang News Portal

IMG-20200418-WA0022

[ad_1]

IMG-20200418-WA0022
Sekretaris Distrik Ketapang, Farhan menawarkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

KETAPANGNEWS.COM- Sekretaris Daerah (Sekretaris) Kabupaten Ketapang, Farhan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Sekretariat Daerah bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Ketapang kepada Kepala Dinas Kesehatan Ketapang (Dinkes) dan Juru Bicara Kepala Komando Perawatan Covid-19 . , Rustami, Sabtu (4/4/2020).

Sekretaris Ketapang Farhan mengatakan bahwa jika dia mewakili Bupati Ketapang, dia akan memberikan bantuan APD ini kepada Kepala Dinas Kesehatan, yang kemudian akan didistribusikan kepada tenaga medis yang berjuang untuk menyelesaikan masalah Covid-19.

"Bantuan APD dikumpulkan dari beberapa pihak termasuk Sekretariat Regional yang terdiri dari divisi ekonomi dan pengembangan, divisi hubungan masyarakat dan protokol, divisi umum dan peralatan, divisi organisasi dan administrasi.

Farhan selanjutnya mengatakan bahwa APD ini diharapkan bermanfaat bagi pejuang kita dalam berurusan dengan Covid-19.

"Untuk APD ada 200 pcs, maka ada 74 pcs google glass, 15 box mask dan 12 box gloves. Semoga bantuannya bisa dimanfaatkan dan mari kita meredakan epidemi bersama," jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Hewan dan juru bicara Posko Covid-19, Rustami, mengakui bahwa dia berterima kasih atas bantuan yang dia berikan.

Dia juga menganggap bantuan yang diberikan tidak hanya sebagai alat untuk tenaga medis tetapi juga sebagai motivator atas namanya dan sebagai tenaga medis terus melakukan berbagai upaya untuk meringankan masalah Covid-19.

"Kami sangat bangga, bantuan yang diberikan tentu berarti kami tidak sendirian, kami memiliki banyak teman dan orang-orang yang peduli yang tentunya membuat kami lebih aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami," katanya. (Adv / Jay).

[ad_2]

Source link