Seorang Nelayan di Pantai Ditemukan Mati Saat Di Laut

<pre><pre>Seorang Nelayan di Pantai Ditemukan Mati Saat Di Laut

[ad_1]

Tapanuli Tengah

Seorang nelayan bernama Defrianto Tamba (50), warga Desa Tapian Nauli III, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, ditemukan tewas. Defrianto ditemukan tewas saat di laut.

Sub Kantor Polisi Tapteng Paur Petugas kepolisian JS Sinurat mengatakan tubuh Defrianto ditemukan oleh putra kandungnya, Junior Royandi Tamba, yang datang bersama temannya Rahmat Hutagalung, sekitar pukul 13.30 malam di tempat kejadian pada Sabtu (18/4/2020).

Menurut polisi, Junior mengatakan pada saat itu dia dan temannya sedang mencari ayahnya yang belum kembali. Defrianto diketahui berangkat awal jam 8 pagi untuk mencari ikan.

"Junior dan Grace berangkat jam 12:30 siang di atas kapal," kata JS Sinurat.

Sesampainya di tempat kejadian, Junior menemukan bahwa ayahnya telah meninggal. Mereka juga membawa mayat para korban ke tanah dan menghubungi Kantor Polisi Kolang.

"Istri korban juga menjelaskan bahwa almarhum suaminya menderita penyakit jantung koroner, dan baru saja keluar dari Rumah Sakit Umum FL Tobing Sibolga pada hari Selasa, 14 April 2020," jelas Sinurat.

(azr / azr)

[ad_2]

Source link