Seri Program SCTV Ramadhan: PPT Volume 13 hingga Soap Opera terbaru

Program Ramadhan SCTV

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Menjelang Ramadhan 2020, SCTV telah menyiapkan serangkaian program khusus untuk membuat pemirsa tetap terlibat. Tahun ini, SCTV membawa tagar #dirapunja, sebagai bentuk dukungan untuk proposal pemerintah untuk memerangi epidemi virus koroner (covid-19).

Kelanjutan dari kisah program pemenang tahunan SCTV, The Divine Seeker (PPT) Volume 13, dapat dinikmati oleh pemirsa sepanjang bulan suci. Program-program inspirasional lainnya, termasuk percikan Islam, siap untuk meningkatkan audiensi Ramadhan melalui Insya Allah, Mutiara Hati dan Ketukan Hati yang akan disajikan selama 1441 jam Ramadhan.

Opera Searchers Volume 13 berjudul "Mosque in dispute" akan melanjutkan petualangan Bang Jack mulai 1 Ramadhan 1441 H dan akan mengudara setiap hari pada jam 3 sore. Dalam Volume 13 PPT, akan diceritakan bagaimana Jack (Deddy Mizwar) berjuang untuk mempertahankan masjid yang telah ia bangun.

Untuk melengkapi hiburan para #dirisahja, di bulan Ramadhan 1441 H kali ini SCTV menyajikan opera sabun terbaru God Willing Heaven yang akan hadir untuk menyambut para penonton mulai 1 Ramadhan 1441 H pada pukul 16:00. Insya Allah Surga akan menghadirkan jaringan pemain terkenal seperti Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, Lolox, Dinda Azani, dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

Menceritakan kisah tiga anak tiri, Tatang (Ricky Aaron), Karyo (Ridwan Abdul Ghany), dan Ucok (Lolox) dalam mencari bimbingan dengan cara yang unik. Mereka bertiga bertemu lagi ketika mereka menghadiri pemakaman ayah mereka dan mengetahui bahwa mereka adalah saudara dari ibu yang berbeda dan bahwa tidak mudah bagi mereka untuk bertahan hidup. Informasi tentang kaum muda yang mencari bimbingan akan disajikan dalam sinetron Ramadhan SCTV.

Program keagamaan lain Pearl Heart akan hadir setiap hari bersama Prof. Dr. Quraish Shihab, dilakukan sebelum fajar, dzuhur, dan asr. Ada juga program Knocking on the Door of the Heart yang akan mengisi hati para penonton Indonesia sebelum berbuka puasa dengan Ustad Subhki memberikan saran langsung sesuai dengan Quran dan Hadits dan H. Deddy Mizwar dengan Syakir Daulay yang akan membaca sketsa lengkap dengan sketsa. masalah kehidupan masyarakat.

Salah satu bentuk cinta Ramadhan akan diwujudkan oleh SCTV dengan gerakan berjudul 30 Hari 30 Juz di SCTV. Undangan keagamaan yang dibungkus oleh SCTV mengundang Muslim Indonesia untuk membaca Al-Quran setiap hari selama 1 jam. Muzammil Hasballah dari Qari, yang menginspirasi orang-orang muda dengan 3,5 juta pengikut di Instagram, akan membaca juz yang berbeda pada akhir fajar jam 2 siang sebagai harian Ramadhan.

Sepanjang Ramadan, opera sabun SCTV terkemuka masih akan menghibur pemirsa setia. Children of Heaven muncul pada pukul 18:45 dan terhubung dengan Samudra Cinta, pada pukul 20:15.

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link