Serius menarik Neymar, pemain Barcelona kecuali Messi, Der Stegen dan de Jong

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Aksi Lionel Messi dengan klub Barcelona. foto: internet

Striker Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, dan Frenkie de Jong adalah pemain yang telah diamankan dari proyek penutupan klub Barcelona pada musim panas mendatang setelah klub Catalonia diperkirakan akan mengeluarkan pemain-pemain aneh tetapi dilepaskan setelah krisis koroner baru atau krisis virus Covid. -19.

semarak.co – Beberapa sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menekankan bulan lalu bahwa klubnya masih merupakan nama besar tetapi memperingatkan bahwa perekrutan akan sangat berbeda karena krisis virus.

"Tidak akan ada banyak uang yang terlibat dalam pasar transfer karena wabah itu. Tetapi saya memperkirakan kami akan membuat banyak pertukaran pemain," kata Bartomeu seperti dikutip oleh Reuters.

Barcelona sudah mengkonfirmasi dua bursa untuk musim panas ini. Pertama, striker Francisco Trincao dari Braga bernilai 30 juta euro dan gelandang Pedri Las Palmas bernilai 5 juta euro.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN dipantau di Jakarta pada Sabtu (4/4/2020) bahwa Barca bertujuan untuk kemungkinan penyerang antara Lautaro Martinez atau Neymar atau keduanya pada saat yang bersamaan. Barcelona juga mencari pengganti gelandang Gerard Pique.

Sejumlah sumber ESPN mengatakan bahwa hanya ada tiga pemain yang belum dihubungi untuk dijual atau mengadakan pertukaran pemain dengan klub lain. Ketiganya adalah Messi, Ter Stegen, dan De Jong.

Krisis virus koroner telah berdampak besar pada dunia sepakbola, termasuk Barcelona, ​​yang pendapatannya turun dari tiket, hotel, museum klub, dan toko klub. Dengan demikian, klub hanya akan fokus pada sektor tertentu seperti pemain yang keluar dari kontrak dan memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka.

Mantan wakil presiden Barcelona Emili Rousaud yang mengundurkan diri pekan lalu mengonfirmasi bahwa klub itu serius untuk menegosiasikan kembalinya Neymar ke Nou Camp.

"Kembalinya Neymar adalah suatu kemungkinan, Corona Virus akan menyebabkan deflasi di pasar pemain dan sebagian besar klub akan menghadapi kesulitan keuangan," kata Rousaud kepada L & # 39; Equipe dipantau di Jakarta pada Sabtu (4/4/2020).

Barcelona berharap hasilnya, kata Emili, menjamin kembalinya Neymar. "Penting untuk menganalisis apakah operasi itu sejalan dengan keuangan klub tetapi minat (dengan Neymar) nyata, meskipun rumit," lanjut mantan bos Barcelona, ​​yang dituduh menggunakan klub untuk keuntungan pribadi.

"Ada tiga pihak yang terlibat, Barcelona, ​​PSG, dan pemain. Jika mereka bertiga mencoba untuk setuju, maka mereka akan mencapai solusi: Misalnya, pembayaran parsial. Semuanya akan tergantung pada niat baik mereka, terutama dalam kasus klaim Neymar. . "

Neymar sendiri senang bisa kembali ke Barcelona dan siap menghadapi musim panas yang sulit seperti tahun lalu karena pertempuran sengit mengenai transfernya antara PSG dan Barcelona.

Faktor lain yang membuat Neymar kembali ke Barcelona adalah persahabatannya dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Mantan striker Santos meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan harga global 222 juta euro. (bersih / lin)

[ad_2]

Source link