Setelah kontrak Bayern berakhir, Janji Davies Akan Maksimal: Bola Okezone

<pre><pre>Setelah kontrak Bayern berakhir, Janji Davies Akan Maksimal: Bola Okezone

[ad_1]

BANDAR – Bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies mengklaim dia ingin memberikan yang terbaik untuk Bavarians – julukan Bayern – setelah kontraknya diperpanjang untuk dua musim lagi. Dia bahkan berjanji untuk terus bekerja sebaik mungkin untuk membayar kembali kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Davies baru saja mendapat kontrak baru dari Bayern. Awalnya Davies memiliki kontrak hingga musim panas 2023, tetapi karena Bayern tidak ingin kehilangan pemain berusia 19 tahun itu, mereka juga menandatangani kontrak baru.

Juga Baca: Bayern Munich Memperpanjang Kontrak Alphonso Davies ke 2025

Alphonso Davies

Kontrak baru berlangsung selama dua tahun, yang akan memungkinkan Davies untuk terus mengenakan seragam Bayern hingga Juni 2025. Tentu saja, penambahan kontrak akan membuat Davies tidak bermain.

Baginya bermain di Bayern sendiri adalah mimpi yang menjadi kenyataan, terutama sekarang bahwa ia akan membela klub untuk waktu yang sangat lama. Sekarang, tujuannya untuk mengembalikan kepercayaan itu adalah untuk membantu Bayern memenangkan gelar sebanyak mungkin setiap tahun.

"Saya sangat senang. FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain di klub ini," kata Davies, ketika situs resmi Bayern dirilis pada Selasa (21/4/2020).

"Saya telah bahagia sejak hari pertama saya bergabung. Saya ingin memenangkan banyak gelar dengan klub ini. Ini seperti mentalitas selalu ingin memenangkan segala sesuatu yang tertanam dalam DNA FC Bayern," kata orang Kanada itu.

[ad_2]

Source link