Setelah Kontroversi Orang Bodoh April atas Corona, Jaejoong JYJ Berkontribusi ke Jepang dan Korea

<pre><pre>Setelah Kontroversi Orang Bodoh April atas Corona, Jaejoong JYJ Berkontribusi ke Jepang dan Korea

[ad_1]

Everyday.com – Belum lama ini, Jaejoong JYJ adalah percakapan yang hidup. Alasannya, pada hari April Mop, idola senior itu mengejeknya dengan virus koroner.

Tentu saja selama penyebaran berita banyak yang khawatir, tetapi kapan Jaejoong JYJ mengakui bahwa itu hanya Hari April Mop, dia juga menerima banyak kritik.

Sekarang, sepertinya bintang K-Pop sedang mencoba melakukan hal yang benar dengan menyumbang.

1. hati orang jepang

Belum lama ini, sebuah organisasi bernama Japan Heart mengumumkan bahwa Jaejoong berpartisipasi dalam menyumbangkan topeng kepada para profesional medis di Jepang.

Menurut organisasi itu, proyek ini akan membantu tenaga medis di Jepang dengan topeng di tengah wabah koronal. Proyek itu sendiri tidak hanya mencakup Jaejoong tetapi juga selebriti dan atlet lainnya.

2. Berkontribusi ke Korea

Jangan berhenti di situ, Jaejoong juga menyumbang 30 juta won atau 380 juta rupiah kepada Hope Bridge Foundation di Korea.

3. Kontroversi Orang Bodoh April

Sayangnya, karena tindakannya pada Hari April Mop, Jaejoong masih mendapat banyak kritik. Dia sendiri telah meminta maaf melalui media sosial tentang hal itu. Namun, banyak orang merasa bahwa Jaejoong tidak tulus.

Bagaimana menurut Anda, KLovers?

[ad_2]

Source link