Siapkan Triliun Dana, Eddy Sariaatmadja Konglomerat Harga Saham Jatuh!

<pre><pre>Siapkan Triliun Dana, Eddy Sariaatmadja Konglomerat Harga Saham Jatuh!

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

Harga saham PT Elang Crown Technology Tbk (EMTK) telah menyiapkan dana $ 1 triliun untuk dibeli kembali (pembelian kembali) 20% bagian maksimum dalam komunitas.

Sayangnya, rencana itu tidak diterima dengan baik oleh investor. Ini tercermin dari lemahnya harga saham perusahaan dalam perdagangan hari ini.

Juga Baca: SCTV dan Pemilik Indosiar Menghabiskan Belasan Miliar untuk Mengambil Bagian di Komunitas

Saham konglomerat Eddy Sariaatmadja turun 2,24% atau 110 poin menjadi Rp4.790 per saham. Lebih buruk lagi, harga saham SCMA turun menjadi Rp4.770 per saham. Padahal, hanya ada 17 transaksi yang melibatkan 165 saham senilai Rp80,98 juta.

Melihat tahun lalu, harga saham pemilik stasiun televisi ini turun 40,14% dari harga Rp8.300 per saham pada 22 April 2019.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Perusahaan Konglomerat Eddy Sariaatmadja Menghabiskan Triliun Rupee untuk …

Sekretaris Perusahaan EMTK, Titi Maria Rusli, mengungkapkan bahwa aksi korporasi diambil sebagai tanggapan atas situasi tersebut pasar modal sekarang berfluktuasi secara signifikan karena wabah virus koroner.

"Pembelian saham akan berlangsung dari 20 April 2020 hingga 19 Juli 2020," katanya.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link