Situs Air dan Situs PT CMI Memberikan Bantuan Pangan Dasar kepada 19 Komunitas yang Terkena Dampak

PT CMI Site Air Upas dan Site Sandai Berikan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 1

[ad_1]

KalbarOnline, Ketapang – PT Cita Mineral Investindo, Tbk mendistribusikan 268 paket kebutuhan dasar kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan janda di Desa Desa, Kabupaten Sandai dan Desa Kerja Baru, Kabupaten Marau, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian sembilan kebutuhan dasar adalah tanggung jawab sosial perusahaan untuk berperan dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19. Program ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalimantan Barat tentang CSR dalam menangani Pandemi Covid-19 dalam bentuk memberikan bantuan makanan kepada orang-orang yang menderita Covid-19, terutama mereka yang berada di salah satu area operasi perusahaan.

Kantor dan Situs Air CMI Menyediakan Bantuan Pangan Dasar untuk Covid-19 Komunitas yang Terlibat 2

Program CSR berjudul 'CMI Peduli' adalah program respons cepat untuk mengatasi masalah saat ini di Indonesia. Pandemi Covid-19 baru-baru ini di seluruh Indonesia telah berdampak besar pada ekonomi rakyat. Terbatasnya mobilisasi orang dalam kegiatan sehari-hari masyarakat menyebabkan kemampuan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka, sehingga PT CMI hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat di sekitar perusahaan.

Site Manager PT CMI, Agustinus mengatakan bahwa sembilan kebutuhan pokok yang didistribusikan di Istana Desa dan Desa Kerja Baru merupakan kelanjutan dari serangkaian program distribusi makanan yang akan dilakukan dalam beberapa minggu oleh PT CMI. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota masyarakat yang telah memainkan peran aktif dalam mempertahankan dan mengikuti arahan khusus pemerintah untuk menerima kehadiran PT CMI di masyarakat.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk mengatasi masalah yang sedang terjadi di Indonesia. Sebagai perusahaan yang menghargai nilai-nilai sosial dan kemanusiaan, itu akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan jika masyarakat membutuhkan bantuan perusahaan untuk meringankan beban yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, sedang terjadi, "katanya.

Kepala desa Pekerjaan Baru, Mutari Una berterima kasih kepada perusahaan atas bantuan yang diberikan kepada penduduk desa. Dia mengakui bahwa meski ada pembatasan untuk berkumpul, kegiatan di luar ruangan sangat memengaruhi pendapatan ekonomi warga sehari-hari.

"Kami, sebagai pemerintah desa, ingin mengucapkan terima kasih kepada PT CMI atas kepeduliannya selama wabah Covid-19, di mana dampaknya dirasakan oleh masyarakat. Situasi saat ini sulit, tetapi kami takut untuk pergi keluar, memengaruhi kegiatan pekerjaan masyarakat kami, dan untuk meningkatkan pendapatan." "Saya juga menyarankan warga untuk tidak melihat isi hadiah dari perusahaan tetapi harus dilihat dengan itikad baik dan ketulusan manajemen perusahaan yang ingin membaginya dengan kami," katanya. (Menggoda)

[ad_2]

Source link