Suami di Donggala Leher yang Terluka Istri Ditemukan Mati Digantung

<pre><pre>Suami di Donggala Leher yang Terluka Istri Ditemukan Mati Digantung

[ad_1]

Palu

Polisi telah menemukan pelakunya yang tega menikam istrinya hingga mati di Desa Labuan Toposo, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Pelaku yang melarikan diri selama dua hari ditemukan tewas.

"Sore ini sekitar pukul 16.30, tersangka Tasmin ditemukan tewas di sebuah pohon di desa Labuan Toposo. Pelaku melarikan diri pada Kamis (16/4) setelah membunuh istrinya dengan inisial BP," kata Kepala Polisi Labuan. Iifu Fikri saat dihubungi AFP, Sabtu (4/4/2020).

Polisi masih melakukan tempat kejahatan di tempat kejadian tubuh pelaku. Sampai saat ini, polisi belum menemukan pelakunya untuk membunuh istrinya dan motifnya untuk bunuh diri.

Sebelumnya, wDesa Labuan Toposo, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, ditemukan mati parah di sebuah perkebunan kelapa. Korban diperkosa oleh suaminya ketika dia diminta pergi dan mengambil kelapa di kebun.

"Itu benar, itu terjadi kemarin sore. Inisial T, yang juga suami dari korban, memukul istrinya dengan parang di leher. Pagi ini korban dimakamkan di dekat rumahnya," kata kepala polisi Labuan Ipda Fikri ketika dimintai konfirmasi pada Jumat (17/4)).

Fikri mengatakan, tersangka melarikan diri ke Gunung Labuan, yang berbatasan dengan Distrik Paroki Moutong, setelah membunuh istrinya..

(azr / azr)

[ad_2]

Source link