Susi Pudjiastuti dan cucunya berkemah untuk mencari ikan di tengah Covid-19: Ekonomi Hukum

<pre><pre>Susi Pudjiastuti dan cucunya berkemah untuk mencari ikan di tengah Covid-19: Ekonomi Hukum

[ad_1]

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terus mengkampanyekan agar masyarakat makan ikan. Bahkan di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Bahkan, ia juga mengundang salah seorang cucunya untuk berpartisipasi dalam kampanye pemakan ikan. Itu dimulai dengan makan siang Susi dengan cucunya, Armand.

Baca Juga: Makan ikan bersama, Susi Pudjiastuti membocorkan sosok jantan ke sisinya

Dari pengamatannya terhadap Okezone, Jakarta, Minggu (19/4/2020), ia menikmati ikan Belanak yang ditangkap oleh nelayan di sekitar Pangandaran. Di mana, dia makan bersama cucu-cucunya.

"Ikan mullet atau ikan belanai Inggris. Dan ikannya sangat segar. Makan ikan yang sehat, jangan makan ikan yang aku tenggelam," katanya.

Baca Juga: Bagian Pudjiastuti Mengungkap Perbedaan Pembiakan vs Susu

Namun, dalam pengunggahan, para netizen salah memfokuskan perhatian mereka pada mantan menteri Kemenkes. Jadi dia meminta Armand untuk memperkenalkan dirinya dan memintanya mengantisipasi virus Corona.

"Untuk menghindari covid, jangan pulang dulu, karena kalau kita pulang, kita bisa menjangkiti saudara kita di desa. Terus bekerja dengan rajin, menjauh secara fisik, dan jangan lupa makan ikan, kalau tidak kamu akan tenggelam oleh , "Kata Armand.

Tidak hanya itu, Susi melanjutkan unggahannya meminta orang untuk makan makanan laut. Kali ini, Susi dan cucunya makan julienne.

"Bangun, ada sanjungan, sangat segar, mari makan makanan laut yang sehat. Agar tubuh kita memiliki stamina yang baik, dapat bertahan, bebas dari transmisi Covid-19, dan disiplin, Anda tahu, jarak fisik, jangan ketat, tidak boleh, "katanya.

(rzy)


[ad_2]

Source link