Suzuki XL7 Memenangkan gelar Mobil Terbaik 2020

<pre><pre>Suzuki XL7 Memenangkan gelar Mobil Terbaik 2020

[ad_1]

Suzuki XL7. Foto: Ridho / JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Suzuki sekali lagi membuktikan bahwa produknya diakui oleh pasar otomotif Indonesia. Tahun ini, giliran Suzuki XL7 untuk memenangkan gelar mobil terbaik pada tahun 2020.

SUV terbaru dari Suzuki berlanjut dengan gelar tertinggi 2019 Car of the Year yang dipegang oleh Ertiga.

Pencapaian SUV baru yang diluncurkan dua bulan lalu sangat dihargai. Penjualan luar biasa, lebih dari 2.000 unit dikirimkan ke konsumen dalam waktu kurang dari sebulan.

Suzuki XL7 mendapatkan yang terbaik dari sejumlah faktor peringkat seperti desain, fitur, handling, kinerja, konsumsi bahan bakar, dan harga.

Dengan penampilan yang kasar dan desain SUV yang unik, interior yang nyaman dengan konfigurasi tujuh kursi, dan fitur-fitur canggih seperti Smart e-Mirror dan mesin 1.156 cc K15B, Suzuki XL7 dengan cepat menjadi unggulan baru.

"Penghargaan Mobil Terbaik 2020 untuk Suzuki XL7 adalah hadiah istimewa karena kami memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia," kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS dalam pernyataan resminya, Jumat (17/4).

Secara keseluruhan, Suzuki memenangkan tiga penghargaan tahun ini. Selain XL7, Suzuki juga memenangkan SX4 S-CROSS sebagai Best Low Crossover, selama 2 tahun berturut-turut. Jimny juga menerima penghargaan Rookie of the Year. (mg8 / jpnn)

[ad_2]

Source link