Telkomsel Menghadirkan Paket Khusus untuk Siswa Telkom

Telkomsel bekerja sama dengan Telkom University menghadirkan paket Society Heroes untuk para mahasiswa yang belajar di rumah.

[ad_1]

Telkomsel terus bersikap proaktif dalam mendukung produktivitas siswa.

REPUBLIKA.CO.ID, LANJUTKAN – Telkomsel terus bersikap proaktif dalam mendukung peningkatan produktivitas siswa dan siswa agar dapat belajar di mana saja dan kapan saja. Terlebih lagi, itu adalah jantung dari wabah global Corona Virus (Covid-19) yang menjadikannya universitas atau perguruan tinggi pembelajaran jarak jauh, seperti Universitas Telkom.

Menurut Direktur Pelaksana Telkomsel, Setyanto Hantoro, Telkomsel bermitra dengan Universitas Telkom untuk menyediakan layanan komunikasi yang berkualitas untuk mendukung proses belajar mengajar dari rumah (belajar dari rumah). Kemitraan ini merupakan bagian dari sinergi dengan Telkom Group.

"Di tengah situasi saat ini, cara belajar yang baru "Ini adalah sesuatu yang dilakukan oleh setiap sekolah dan universitas untuk menjaga proses pembelajaran tetap berjalan," kata Setyanto kepada wartawan, Senin (20/4).

Telkomsel, katanya, seperti terkemuka sebuah perusahaan telekomunikasi digital akan selalu ada untuk menjaga dan memastikan bahwa kegiatan pembelajaran masih efektif walaupun dilakukan secara online.

Saat ini, katanya, Telkomsel menawarkan paket layanan komunikasi khusus yang menambah nilai dan kenyamanan bagi semua komunitas akademik Universitas Telkom untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di rumah.

Untuk mendukung kegiatan #InHouse Terus Tahu, katanya, Telkomsel menawarkan paket khusus Pahlawan Komunitas untuk Universitas Telkom, di mana siswa akan menerima kuota internet 50GB per bulan selama 3 bulan gratis sebagai bagian dari fasilitas kampus.

Paket kuota internet, katanya, dapat digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan dan untuk mendukung kenyamanan belajar menggunakan media online termasuk melalui konferensi video. Selain memberikan paket khusus, Telkomsel juga akan menyediakan 60 ruang kelas virtual dengan akses tak terbatas untuk membantu sekolah-rumah.

Menurutnya, lebih dari 26 ribu mahasiswa Universitas Telkom telah difasilitasi oleh kampus untuk menggunakan paket tersebut. Siswa kemudian akan menerima paket secara otomatis di nomor Telkomsel yang terdaftar. Paket khusus Pahlawan Komunitas Resmi dimeluncurkan antara Telkomsel, diwakili langsung oleh Direktur Utama Setyanto Hantoro dan stafnya serta Rektor Universitas Telkom Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si, M.Sc. bersama dengan garis keturunannya, melalui konferensi video pada aplikasi CloudX pada hari Jumat (17/4).

Society Heroes sendiri adalah paket khusus Telkomsel yang disajikan sebagai solusi layanan komunikasi untuk "Heroes" atau pahlawan langsung yang dipengaruhi oleh Covid-19 di tiga sektor, yaitu bisnis Pendidikan, Kesehatan dan Usaha Kecil (UKM) seperti sekolah, kampus, rumah sakit, e-commerce dan lainnya. Dalam paket Pahlawan Komunitas menawarkan paket internet dengan kuota besar atau layanan telepon tidak terbatas dengan harga terjangkau.

Untuk mendaftar dan mencari tahu informasi lebih rinci tentang paket tersebut Pahlawan Komunitas dapat mengakses situs resmi Telkomsel di https://www.telkomsel.com/mybusiness/solution-enterprise/enterprise-communication/package-society atau hubungi 188 call center dan GraPARI terdekat.

Sektor Pendidikan, katanya, adalah penting dan tidak boleh dihentikan bahkan jika semuanya harus dilakukan dari rumah. Saat ini Telkomsel memiliki peran yang sangat penting koneksi diaktifkan dalam menyediakan layanan dan jaringan berkualitas untuk mendukung produktivitas akademik dan praktisi akademik.

"Ngomong-ngomong pembelajaran jarak jauh, sekarang memaksa kita semua untuk mengoptimalkan penggunaan ekosistem digital dalam meningkatkan produktivitas. Jadi dari rumah, siswa dapat terus belajar dan menghasilkan karya akademik yang positif dan bermanfaat, "kata Setyanto.

[ad_2]

Source link