Tempat Kerja Bersama di Pakistan Membantu Bisnis Wanita

<pre><pre>Tempat Kerja Bersama di Pakistan Membantu Bisnis Wanita

[ad_1]

Di masa lalu, untuk membangun bisnis dari semua jenis diperlukan penelitian pasar yang luas dan ruang kantor untuk memenuhi pelanggan potensial. Namun era kantor besar mungkin sudah berakhir. Di Pakistan, sekarang ada lebih banyak tempat kerja bersama di Pakistan untuk membantu wirausaha perempuan.

Sara Ali mengembangkan platform TI untuk meningkatkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah. Startup terlalu kecil untuk berinvestasi di kantor, tetapi terlalu besar untuk beroperasi dari rumah. Oleh karena itu, ia memilih ruang kerja bersama di Islamabad yang disebut 'We-Create'.

"Ini adalah tempat yang hebat dan terjangkau. Karena kami baru memulai untuk membangun bisnis startup kami, kami perlu menyesuaikannya dengan anggaran kami yang ada," kata Sara Ali.

& # 39; Kami-Buat & # 39; didirikan pada 2014. Selain internet, kantor, dan ruang konferensi, 'We-Create & # 39; juga memberikan pelatihan kewirausahaan, kata Direktur Eksekutif Zeeshan Shahid.

"Menciptakan ruang kantor adalah tantangan besar bagi wanita di Pakistan. Mereka sering dihadapkan pada operasi yang sulit sampai bisnis dan manajemen operasi diabaikan. Oleh karena itu, kami telah membuatnya mudah untuk membantu mereka," kata Zeeshan Shahid.

Beberapa pengusaha, seperti Andaleeb Jaab, datang dari daerah terpencil untuk mengambil keuntungan dari seminar dan pelatihan di 'We-Create'.

"Kami belajar cara mengubah ide menjadi bisnis, cara menilai ide di pasar kerja, dan cara menggunakannya. Saya perlu pelatihan untuk mempelajari cara menghasilkan ide," kata Andaleeb Jaan.

Di negara-negara konservatif seperti Pakistan, jutaan wanita bercita-cita untuk memiliki bisnis sendiri. Sejauh ini, lebih dari 30 wanita telah meluncurkan bisnis yang dijalankan dari 'We-Create', meningkatkan pasar tenaga kerja yang didominasi pria. [vm/ii]

[ad_2]

Source link