Terkait dengan Wabah Virus Corona, Fasilitas Publik Baznas Spray oleh Empowering Workers

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Pekerja yang rentan menjalankan tugas dari program Baznas. foto: Hubungan komunitas Baznas

Badan Jumlah Zakat Nasional (Baznas) terus menjalankan program Cash for Work untuk memberdayakan pekerja yang rentan yang berjuang untuk mencari nafkah karena penyakit jantung koroner yang disebabkan oleh pekerjaan yang disebabkan oleh virus Covid-19 yang baru.

semarak.co – Hingga Jumat (4/4/2020) program Cash for Work dilakukan dengan menyemprotkan desinfektan di beberapa halte di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dengan memberdayakan pengemudi taksi.

Kepala Baznas Disaster Response (BTB) Dian Mandana Putri mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan kembali dilakukan di sejumlah fasilitas umum, kali ini lagi di beberapa halte.

"Baznas ingin meningkatkan kualitas hidup mereka yang terkena dampak krisis Covid-19, dengan melakukan Cash for Work, BAZNAS berharap dapat membantu meringankan beban mereka selama wabah," kata Dian dalam rilis oleh Hubungan Masyarakat Baznas, Sabtu (4/4/2020). .

Dia menambahkan bahwa hari ini penembakan terjadi di Halte Bus Matraman 1, Matraman 2, Proud Carolus, Proud UI, Kramat Sentiong NU, dan JP Kenari Mas.

Pengemudi ojek dasar yang dapat beroperasi di halte ditenagai, menyemprot desinfektan menggunakan alat seperti penyemprot, dan penyemprot. Saat bekerja, mereka juga melakukan sejumlah prosedur untuk keselamatan.

"Program Cash for Work akan terus dilaksanakan oleh Baznas tidak hanya untuk pekerja pangkalan, tetapi juga untuk pekerja informal lainnya, seperti pedagang kaki lima, atau pengusaha kecil lainnya yang terkena dampak krisis," kata Dian. (smr)

[ad_2]

Source link