Terkejut Melihat Para Korban, Pria Meludahkan Uang & Memukul Pohon Setelah dimarahi oleh pencuri

<pre><pre>Terkejut Melihat Para Korban, Pria Meludahkan Uang & Memukul Pohon Setelah dimarahi oleh pencuri

[ad_1]

Merdeka.com – Muhammad Ansori (34) langsung berteriak ke arah si pencuri dan mengendarai mobilnya ketika melihat Tri Edi Susanto (26), lelaki yang telah menggelapkan uangnya. Ansori dibantu oleh beberapa penduduk setempat untuk mengejar ketinggalan setelah melihat keributan di sekitar Jalan Bengawan Solo.

Menurut Ansori, Tri Edi Susanto telah menggelapkan sebagian uangnya. Itu sebabnya dia segera berteriak pada pria itu ketika dia tidak sengaja bertemu dengannya. Karena takut, Edi segera melarikan diri dengan Honda Brio N 1570 HR-nya. Sayangnya, mobil kehilangan kendali sampai bertabrakan dengan pohon di Jalan Panglima Kota Sudirman Sayang sekali dan menggantung di bagian depan moncong.

"Para pelaku kemudian menggelapkan sebagian uang para korban. Korban berteriak pada pencuri di sekitar Jalan Bengawan Solo. Kemudian, penduduk setempat belajar untuk mengejar tersangka, takut bahwa pengemudi HR Brio N 1570 HR melarikan diri ke selatan dan mengalami kecelakaan di jalan," kata AKP Pryanto, Kepolisian Kota Malang, Sabtu (18/4).

Pencucian uang menabrak pohon di Malang

"Pengemudi Honda Brio melakukan perjalanan dari utara ke selatan berbelok ke barat. Karena kurangnya fokus dan kewaspadaan, mereka menabrak pohon," tambahnya.

Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh Unit Kejahatan Polisi Kota Malang.

"Sopir brio aman di Unit Kejahatan Polisi Malang," katanya. [lia]

[ad_2]

Source link