Tiara, Gadis Kecil Goes To School, Shower Jual Donat di Central Corona | Semoga Staf Milenial Membantu

<pre><pre>Tiara, Gadis Kecil Goes To School, Shower Jual Donat di Central Corona | Semoga Staf Milenial Membantu

[ad_1]

Eramuslim.com – Seorang gadis kecil sangat ingin menjual donat sementara yang lain di rumah karena virus koroner (Covid-19).

Insiden itu terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram @arum_medsos pada Selasa (14/4/2020). Video itu dengan cepat menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

Dalam video Anda melihat seorang gadis mengenakan jas hujan plastik. Dia mengendarai sepeda merah muda untuk menjual donat.

Empat kotak donat ditumpuk di pilar dan diikat dengan karet gelang. Bocah itu membuka kotak itu dan memasukkan donat ke dalam plastik.

Narasi dalam video ditulis, "Karena hampir seluruh dunia menutup diri dari virus koroner, masih ada orang yang tidak dapat menahan #dirumahsaja mereka sendiri karena mereka harus menemukan makanan".

"Dia seharusnya di rumah dan ibunya dilarang bermain. Tapi dia tinggal bersama bibinya. Dan dia tidak tahu di mana orang tuanya sekarang."

"Gadis-gadis kecil ini sanggup turun hujan. Mereka mengendarai sepeda usang mereka. Mereka menjual produk donat mereka nanti untuk dimakan bersama bibi mereka."



"Dia tidak pergi ke sekolah. Ini bukan karena liburan nasional Covid-19. Tetapi karena mereka tidak punya uang untuk pergi ke sekolah. Terus bekerja dengan baik, saudari terkasih.

Menurut informasi akun @arum_medsos, gadis kecil ini bernama Tiara. Ia dikenal karena menjual donat di Teluk Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Video ini diketahui diambil di sekitar Jl. Pemilik Sutoyo S, Suryanata Complex, menghadap Pasar Easy Bay.

Beberapa warga juga mengkonfirmasi informasi tentang gadis kecil itu. Mereka juga mencari bantuan dan dukungan untuk bocah itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link