Tidak Lama Setelah Mengalami Penyakit Jantung, Tubuh Titiek Puspa sekarang terpasang di jantung

<pre><pre>Tidak Lama Setelah Mengalami Penyakit Jantung, Tubuh Titiek Puspa sekarang terpasang di jantung

[ad_1]

Everyday.com – Titiek Puspa telah terbuka tentang seberapa sering dia telah dihukum karena berbagai penyakit sepanjang hidupnya. Ketika dia berusia 73 tahun, dia juga menderita kanker stadium 3. Umumnya disebut 'Kakek' itu mengakui bahwa kanker adalah penyakit terburuk dan paling menyakitkan yang pernah dia alami.

Setelah diperiksa selama beberapa bulan di Singapura, kondisi Titiek Puspa tidak membaik, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mencoba metode penyembuhan yang disebut meditasi. Siapa yang mengira ini akan bekerja dengan baik!

"Setelah meditasi, saya tidak lagi merasa sakit. Kembali ke Singapura, saya pergi ke dokter yang sama pada saat itu. Memeriksa ini dan itu, semuanya bersih. Oke, 3 bulan untuk datang ke sini (periksa lagi), jadi saya pergi ke ada empat kali setahun (Singapura), check it out, hasilnya selalu bersih.

1. Dapatkan Penyakit Jantung

Tidak hanya itu, sekitar setahun yang lalu, Titiek Puspa tampaknya dihukum karena serangan jantung. Sampai sekarang, dia bahkan harus menggunakan alat bantu agar jantungnya berfungsi normal.

"Tapi belum lama ini, setahun yang lalu saya mengalami serangan jantung. Sangat sesak napas, untuk dokter saya. Dan sekarang saya menggunakan alat pacu jantung. Tetapi operasi saya tidak ingin melakukan apa-apa, hanya ini," lanjutnya.

2. Rahasia Sehat Titiek Puspa

Meski memiliki banyak sejarah, nyatanya Titiek Puspa masih sangat sehat dan segar. Dia tidak pernah menolak berbagai tawaran pekerjaan. Meskipun dia tidak muda, dia berusia 82 tahun.

Salah satu resep sehat Titiek Puspa adalah menjalani kehidupan yang bahagia tanpa banyak berpikir. Juga, sangat penting untuk mempertahankan diet sehat dan berolahraga secara teratur.

3. Tonton videonya!


Video oleh: Deddy Corbuzier

Berita Titiek Puspa Lainnya …

(kpl / gtr)

[ad_2]

Source link