Tinjauan Pemerintah terhadap Kebijakan Matrikulasi, Kementerian Komunikasi: Kemungkinan Larangan

<pre><pre>Tinjauan Pemerintah terhadap Kebijakan Matrikulasi, Kementerian Komunikasi: Kemungkinan Larangan

[ad_1]

Jakarta

Aturan untuk kembali masih dalam proses pembahasan. Kementerian Komunikasi (Kemenhub) mengatakan telah menutup masalah ini dan akan dibawa ke istana dan diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Namun, rapat itu mungkin ditinggal oleh Menteri Koordinator yang akan bertemu dengan Presiden, jadi apa yang akan diputuskan," kata Direktur Hubungan Pertanahan (Hubdat) Kementerian Komunikasi, Budi Setiyadi, saat dihubungi, Senin (20/4/2020) malam .

Bob mengatakan tidak ada keputusan yang diambil. Namun menurut hasil pertemuan itu, dia mengatakan mungkin ada aturan untuk larangan tersebut.

"Mungkin ada larangan," katanya.

Sebelumnya, Bob mengatakan ia telah menyusun peraturan jika pemerintah setuju untuk mengeluarkan kebijakan pengembalian yang dilarang. Berdasarkan rencana tersebut, kendaraan umum dan pribadi dilarang memasuki dan memasuki zona pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Jika saya sudah menyiapkan rancangan peraturan, saya sudah menyiapkan PSBB, tetapi hal terakhir adalah jika kita tidak kembali, kita telah menyiapkan skema, untuk prosedur protokol untuk kendaraan angkutan umum, yang berarti bahwa kita tidak dapat meninggalkan (area). Untuk kendaraan pribadi, hal yang sama tidak diperbolehkan keluar. Sepeda motor juga tidak diperbolehkan keluar, "kata Bob.

"Kalau hasil diskusi kita sepakat dengan wilayah yang sudah menjalankan PSBB atau zona merah … Kalau Jakarta berarti Jabodetabek. Tidak boleh keluar, termasuk masuk Jabodetabek," lanjut Budi.

(eva / zap)

[ad_2]

Source link