Ujian Darurat Di Lokasi, Kepala Polisi Kabupaten Ops Mojokerto: Terima kasih Tuhan Negatif

[ad_1]

Mojokerto (newsjatim.com) – Polisi Kabupaten Mojokerto sedang melakukan operasi skala besar bekerja sama dengan unsur-unsur Angkatan Darat dan Dinas Kesehatan Daerah (Dinkes) Mojokerto dengan target massa pada Sabtu (4/4/2020). Petugas juga melakukan tes cepat pada orang-orang yang kebetulan dikumpulkan.

Sejumlah target di mana banyak orang di Kabupaten Mojosari, Kabupaten Mojokerto menjadi target rekan kerja. Ini termasuk kafe, kedai kopi (warkop), studio musik, tempat karaoke, dan kios di area Stadion Gajah Mada di mana banyak orang berkumpul.

Komisaris Seksi Operasi Polisi Kabupaten Mojokerto, Komisaris Harna mengatakan, dalam patroli besar-besaran yang melibatkan anggota Kepolisian Kabupaten Mojokerto, Kode 0815 Mojokerto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. "Dalam patroli skala besar ini, kami menghimbau kepada orang-orang yang nongkrong di depan umum," katanya, Minggu (4/4/2020).

Seperti kafe dan Warkop masih terbuka. Kepala Ops mengatakan para pejabat sedang melakukan tes cepat dan pengukuran suhu tubuh menggunakan termo gun untuk mengantisipasi penyebaran virus koroner (Covid-19) kepada pengunjung kafe dan kedai kopi. Tes cepat dilakukan secara acak kepada pengunjung.

"Kami melakukan patroli skala besar bekerja sama dengan elemen militer 0815 Kodim Mojokerto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. Dari lokasi yang kami kunjungi, beberapa pengunjung kami melakukan tes acak cepat, sekitar enam orang dan untungnya hasilnya negatif," katanya.

Namun, kata Chief Operating Officer, orang-orang yang ditemukan di tempat umum disarankan untuk membubarkan dan kembali ke rumah mereka. Mereka disarankan untuk membeli makanan dan membawa pulang makanan.

"Patroli besar-besaran ini adalah bentuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di wilayah hukum Kepolisian Kabupaten Mojokerto." [tin/suf]

[ad_2]

Source link