Ulang Tahun Ronaldo: Bola Okezone

<pre><pre>Ulang Tahun Ronaldo: Bola Okezone

[ad_1]

MADEIRA – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya meninggalkan villa sewaannya di Madeira, Portugal, hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun keponakannya Alicia Aveiro. Tidak sendirian, Ronaldo menemani pacarnya Georgina Rodriguez untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-21 Alicia.

Sejak wabah virus koroner menyerang dan Portugal dikurung, Ronaldo menghabiskan lebih banyak waktu di rumah sendirian bersama keluarganya. Mantan pemain Real Madrid itu tidak meninggalkan rumah sebagai panutan bagi semua orang yang tinggal di rumah.

Baca Juga: Rooney: Messi dan Ronaldo Punya Cara Bermain yang Berbeda

Namun, menurut laporan dari The Sun, Senin (20/4/2020), kali ini Ronaldo tidak bisa tinggal di rumah karena keponakannya merayakan ulang tahunnya. Pesta ulang tahun juga diadakan di apartemen Ronaldo di Madeira.

Berpakaian santai, Ronaldo dan Giorgina tampaknya menikmati pesta ulang tahun Alicia. Lagu ulang tahun yang berkesan dinyanyikan oleh Ronaldo untuk keponakannya.

Selama pesta ulang tahun, beberapa kerabat terdekat Ronaldo hadir. Bahkan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dirawat sebulan yang lalu karena stroke.

Keluarga besar Ronaldo tampaknya menjadikan ulang tahun Alicia yang ke-21 sebagai reuni. Karena sejak wabah virus koronal menyerang dunia, termasuk Portugal, mereka mengalami kesulitan untuk bertemu secara langsung.

[ad_2]

Source link