Upaya Mencegah Distribusi Covid-19, Polda Lampung karena Robot Menjatuhkan Makanan

<pre><pre>Upaya Mencegah Distribusi Covid-19, Polda Lampung karena Robot Menjatuhkan Makanan

[ad_1]

Newslampungterkini.com, BandarLampung – Upaya mencegah penyebaran Covid 19, kepolisian Bandara Lampung, Pol Yan Budi Combat melalui Satuan Lalu Lintas Kepolisian Kota Bandar Lampung, sekaligus menuntut penggunaan masker.

Selama acara di monumen adipura pusat di Bandar Lampung, anggota gugus tugas juga membagikan 200 masker dan makanan bergizi, dalam bentuk kacang hijau dan telur. Kamis (16/16/2020)

Polisi Daerah Kasatlantas Kompleks Bandar Lampung Reza Khomeini mewakili Kantor Polisi Bandara Lampung Kombes. Yan Budi menjelaskan bahwa divisi ini adalah bentuk keprihatinan dalam operasi keamanan Krakatau 2020.

"Distribusi itu sebelumnya dilakukan oleh kepala polisi kepada masyarakat. Topeng itu sendiri didistribusikan kepada orang-orang yang tidak mengenakan topeng sebagai bentuk kepedulian unit lalu lintas kepada pengguna jalan," kata Kasat Lantas.

Selain mendistribusikan topeng dan puding, mereka juga memakai Satlantas Robots yang menggunakan topeng sebagai bentuk kampanye sosialisasi untuk membantu orang memahami penggunaan topeng untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang lain, "jelasnya.

Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan masyarakat akan tetap teratur di jalan.

"Kami juga mendesak masyarakat untuk terus mematuhi aturan, terutama rambu-rambu lalu lintas," katanya.

"Kalau begitu dalam wabah ini, jaga jarak kamu dari memakai topeng, kenakan sarung tangan dan lindungi kamu dan anak-anakmu dan anggota keluarga lainnya. Jaga jarakmu, buat permintaan pemerintah untuk tetap sosial dan segera pulang ke rumah untuk melepas pakaian yang kamu kenakan." jika Anda perlu segera mencucinya, basuh tubuh Anda dengan mandi, dan kemudian temui keluarga Anda, "katanya.

(Bg / Ag)

[ad_2]

Source link