Vaksinasi Hari Kartini KPPI, Nurhasanah: Meringankan Covid-19 Melibatkan Penduduk

<pre><pre>Vaksinasi Hari Kartini KPPI, Nurhasanah: Meringankan Covid-19 Melibatkan Penduduk

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – CARTID-19 Peringatan Kartini dan Pandemi menyerukan Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) untuk memberikan layanan sosial kepada warga Covid-19 yang terdampak.

Baksos, juga dalam persiapan untuk Ramadhan 1441 H dihadiri oleh Sekretaris Pusat KPPI Hj. Nurhasanah SH, MH, Ketua DPPI KPPI Lampung Apriliati, SH, MH dengan panitia diadakan di Monumen Adipura di Bandar Lampung, Minggu (19/4/2020).

"Kami Berjuang dan Berjuang Covid 19 di Bandarlampung dengan menyediakan masker, sabun, pembersih tangan dan bahan makanan untuk pemulung, pekerja sampah, anak-anak yang menjual koran, tirai dan orang miskin lainnya," kata Nurhasanah.

Legislator Lampung dari fraksi PDI-P juga mengatakan bahwa ini dilakukan untuk membantu meringankan beban mereka dan itu adalah kegiatan kemanusiaan.

"Faktanya adalah bahwa kita sebagai manusia perlu membantu dan bekerja sama untuk meringankan beban kita dalam menghadapi semua kesulitan." Selain cobaan yang kita hadapi, ada bencana Covid-19 yang sangat berbahaya dan membutuhkan APD dan ketahanan yang sangat tinggi, " tentu saja

Untuk alasan ini, mantan Ketua Majelis Lampung, KPPI, berbagi dengan mereka.

"Kami juga mendesak Anda untuk menjalani hidup yang sehat dengan berolahraga, makan dengan baik dan tidak stres. Ikuti aturan untuk tidak meninggalkan rumah Anda jika Anda tidak tertarik dan selalu menjaga jarak aman 1-2 meter ketika berada di luar ruangan. Segera periksa diri Anda jika Anda memiliki gejala. suhu tubuh tinggi di atas 38 derajat, tenggorokan sakit dingin, tubuh lelah dan kelelahan dan sesak napas, "katanya.

Nurhasanah menambahkan bahwa layanan sosial ini dapat meningkatkan kesadaran dan persatuan kita semua sebagai warga negara dan kegiatan serta meningkatkan pengabdian dan iman kita kepada Allah SWT.

"Dan semoga apa yang dia lakukan diberkati oleh Allah SWT," pungkasnya.

(Red Rails)

[ad_2]

Source link