Valentino Rossi Mengumumkan Masa Depan di Akhir Musim: Okezone Sports

<pre><pre>Valentino Rossi Mengumumkan Masa Depan di Akhir Musim: Okezone Sports

[ad_1]

TAVULLIA – masa depan Valentino Rossi akan diumumkan pada akhir musim MotoGP 2020. Ini telah dikonfirmasi langsung oleh pebalap Yamaha Monster Energy Team. Dia juga berharap untuk kembali ke aktivitas normal pada 4 Mei.

Kapan dan di mana Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 dimulai masih merupakan misteri. Delapan seri asli harus ditunda atau dibatalkan karena wabah virus Corona Covid-19. Itu membuat dampak besar pada Valentino Rossi.

Baca juga: Lorenzo: Rossi mungkin sudah tua, tapi dia masih pembalap yang baik

Tempat Valentino Rossi akan diisi oleh Fabio Quartararo

Dokter telah mengumumkan bahwa ia akan mengumumkan masa depannya setelah tujuh minggu balap pendahuluan, atau menurut MotoGP 2020 Italia pada 31 Mei. Dengan tidak adanya balap, pengumuman di masa depan harus ditunda.

Dalam siaran langsung di Instagram, Valentino Rossi mengungkapkan kapan ia akan mengumumkan masa depan. Pembalap berusia 41 tahun itu mengklaim akan mengumumkan masa depannya di akhir musim MotoGP 2020.

"Pada akhir tahun ini, kontrak saya berakhir. Jadi saya harus membuat keputusan apakah akan melanjutkan atau tidak." GP Paddock, Minggu (19/4/2020).

Kontrak Valentino Rossi dengan Monster Energy Yamaha akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2020. Juara dunia MotoGP tujuh kali dikabarkan akan meninggalkan tim satelit SRT Yamaha Yamaha Petronas jika ia memutuskan untuk tetap tinggal.


[ad_2]

Source link