Verrell Bramasta Mengungkap Hubungan Dengan Febby Rastanty, Really What Happens?

<pre><pre>Verrell Bramasta Mengungkap Hubungan Dengan Febby Rastanty, Really What Happens?

[ad_1]

Everyday.comVerrell Bramasta & Febby Rastanty sering 'meledak' oleh netizen. Memang, mereka sudah dekat sejak setahun yang lalu, setidaknya itulah yang dikatakan Verrell.

"Kedekatannya adalah kita harus berusia di atas satu tahun dan ada banyak hal yang telah kita lalui dari syuting hingga liburan bersama. Itu artinya kita benar-benar dekat," katanya ketika ditemui di gedung Trans TV di Jakarta Selatan pada Senin (4/4) 20/2020).

1. Hanya Teman

Jadi, apakah ini benar-benar hubungan khusus antara keduanya? Verrell mengatakan bahwa jika dia dan Febby masih berteman dan saling mendukung.

"Sejauh ini hubungan kami masih utuh, yang berarti kami saling mendukung, kami benar-benar dapat memberitahumu apa saja kapan saja. Maksudku, Febby selalu ada di sana, selalu saling menjaga," tambahnya.

2. Seorang wanita yang rajin

Dia juga berbicara tentang sosok Febby. Menurut Verrell, Febby adalah wanita yang baik dan pekerja keras, sulit ditemukan hari ini.

"Febby adalah salah satu hal yang menurut saya sejak awal adalah salah satu wanita terbaik menurut saya, seorang pekerja keras, orang yang disiplin, dan menurut saya sesuatu yang sangat sulit ditemukan hari ini. Meskipun setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan mereka. masing-masing, "pungkasnya.

[ad_2]

Source link