Video Viral Ibu di Lapangan Mengenakan Topeng sebagai Topeng Pengganti

Reza Efendi

[ad_1]

Report6.com, Medan Pemerintah Indonesia saat ini mendorong semua orang untuk memakai topeng saat berada di luar ruangan. Rekomendasi ini adalah langkah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 Corona di negara ini.

Namun, bagaimana jika seseorang tidak mengenakan topeng dan memiliki bisnis untuk meninggalkan rumah? Di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumatera Utara), seorang ibu menggunakan topeng daripada topeng.

Tindakan lucu oleh ibu tak dikenal telah menyebar di media sosial Instagram. Satu akun yang membagikannya adalah @ medantau.id. Dalam video Anda melihat seorang ibu mengenakan topeng putranya, bukan topeng.

"Tidak ada akar … Roda menjadi topeng … Topeng juga menjadi … Karena ia tidak memiliki topeng, pembayar pajak, terpaksa mengenakan topeng mainan anaknya ketika membayar untuk melaksanakan tugasnya untuk membayar Pajak Kendaraan di Samsat, Medan Utara. Untungnya Petugas Polisi memiliki stok topeng yang tidak digunakan, dan segera menaruhnya di pembayar pajak. (Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara, 18 April 2020, 10:15 malam), " keterangan dalam akun itu.

Sejak pertama kali disiarkan hingga hari ini, Minggu (4/4/2020), siaran tersebut telah menerima banyak komentar dari netizen. Video itu ditemukan di Kantor Utara Samsat Medan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumatera Utara) dan direkam pada hari Sabtu, 18 April 2020, sekitar jam 10:15 malam.

Video pertama kali direkam oleh pemilik akun @nanank_kusumo. Dalam video tersebut, seorang ibu mengenakan topeng dengan wajah harimau sebagai pengganti topeng akan memasuki Kantor Utara Samsat Medan.

"Jadi, pemirsa, ibu ini wajib mengenakan topeng putranya karena tidak ada topeng," kata suara laki-laki dari video.

[ad_2]

Source link