Viral, Kecelakaan Suzuki Swift Bisa Terbang Sambil Mengemudi

Viral, Kecelakan Suzuki Swift Bisa Terbang Saat Melaju Kencang

[ad_1]

KalbarOnline.com – Lihat kondisi jalan yang sunyi dan tenang untuk mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi. Terutama selama pandemi co-19 seperti yang terjadi sekarang di hampir setiap negara yang meminta untuk tidak meninggalkan rumah untuk melarikan diri.

Di Polandia belum lama ini di kota Lodz ada kecelakaan yang akhirnya menjadi viral. Di mana pengemudi mobil Suzuki Swift bertabrakan setelah menabrak pembatas jalan.

Karena begitu cepat dalam rekaman CCTV, Suzuki Swift menabrak lingkaran dan terbang ke udara seperti pesawat. Suzuki Swift mendarat tepat di Pemakaman Rabien. Dinding gedung di situs pemakaman juga runtuh oleh hatchback.

Dan untungnya, pada saat itu jalan sepi dan tidak ada mobil lain yang lewat. Kecelakaan tunggal yang mengerikan ini membuat kendaraan Suzuki Swift rusak parah di bagian depan dan tidak berbentuk. Di sisi lain, pintu sebelah tidak lebar.

Suzuki Swift mengalami kerusakan parah setelah kecelakaan. (Spesial)

Seperti dikutip dari laman Motor1, tim penyelamat mengatakan sangat sulit untuk memotong beberapa bagian tubuh sehingga mereka bisa mengeluarkan pengemudi dan membawanya ke rumah sakit. Menurut penyelidikan polisi, diduga bahwa pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai mobil.

Untungnya pengemudi berusia 41 tahun itu diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit dengan cedera tidak serius. Tetapi polisi setempat mengatakan itu berbau alkohol. Namun dia masih menunggu hasil tes darah untuk mengetahui apakah pengemudi mabuk saat mengemudi.

[ad_2]

Source link