Virus Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga ke Kecelakaan di Cibubur

<pre><pre>Virus Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga ke Kecelakaan di Cibubur

[ad_1]

Beritaterheboh.com – Sebuah video menunjukkan dua pria dipukuli di mobil, viral di media sosial. Menyelidiki kesesuaian, kedua pelaku mengalami kecelakaan setelah dikejar oleh seorang penduduk setelah mencuri sebuah toko.

"Dua orang memasuki toko (berpura-pura) untuk berbelanja. Kemudian saksi melihat CCTV mengambil susu dari kaleng yang dimasukkan ke dalam tas," Kasat Reskri dari Kepolisian Jakarta Timur AKPP Heri Purnomo mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada wartawan Senin (20/4). / 2020).

Kedua pelaku menyebutkan surat Y dan S, yang awalnya dicuri di sebuah mini market di Jalan Taruna Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur siang ini. Pekerja minimarket curiga dengan dua aktor yang datang untuk berpura-pura menjadi pembeli.


Pelaku lain mengambil beberapa makanan ringan. Pelaku membayar camilan itu, katanya, untuk menipu pemilik toko.

"Setelah membayar denda, pelaku meninggalkan toko. Saksi mengikutinya dan memanggil pelaku untuk membayar susu yang diletakkan di tas korban," katanya.


Karena ketahuan mencuri, kedua pelaku melarikan diri dengan mobil. Mereka kemudian dikejar oleh masyarakat dan mengalami kecelakaan di jalan.

"Arundina tiba di mobil, sebuah mobil yang menyinggung menabrak kotak mobil dan pelaku bisa diurus oleh para pengejar," katanya.

Y dan S sekarang aman di Kantor Polisi Ciracas. Kedua pelaku masih diselidiki sehubungan dengan pencurian tersebut.

Dalam video tersebut, tampak bahwa kedua pelaku terluka dalam kecelakaan itu. Mobil itu membawa dua pembawa hancur di depan.

Sementara beberapa warga mengepung pelaku. Beberapa dari mereka menganiaya dua pelaku. (Detik)

[ad_2]

Source link